Nalar.ID

Keseruan ‘RCTI on The Street’ di Car Free Day

Nalar.ID, Jakarta – Menyambut ulang tahun ke-29, RCTI menggelar acara bertajuk ‘RCTI on The Street’ di area CFD (car free day) di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu, (12/8)pagi.

Serangkaian kegiatan digelar untuk menghadirkan kemeriahaan acara ‘RCTI on The Street’. Diantaranya penampilan dari grup musik 3composers, para bintang program sitkom (situasi komedi) OB, hingga aksi panggung dari Ayu ‘Idol’.

Selain penampilan dari jajaran aktris, ada sajian instruktur zumba yang mengajak para peserta untuk bergerak di pagi hari.

“Aktivitas ini sengaja kami buat satu paket menyenangkan. Olahraga-nya ada, senang-enang juga kami hadirkan,” tutur Direktur Corporate Affairs RCTI Syafril Nasution, di sela acara.

Melihat animo kehadiran masyarakat, Syafril pun yakin bahwa RCTI masih menjadi stasiun televisi swasta yang digemari penonton setianya. “Antusias masyarakat ini ternyata di luar ekspektasi. Banyak acara yang hadir di CFD tapi mereka tetap setia ada di panggung kita,” imbuhnya.

Beragam hadiah menarik pun dipersiapkan pihak penyelenggara untuk mereka yang hadir dalam ‘RCTI on The Street‘sebagai bukti cinta RCTI terhadap para penonton.

Selain hadiah, sudah ada serangkaian acara menjelang puncak perayaan RCTI pada 23 Agustus mendatang. Seperti pekan lalu yaitu Run with Idol, ‘RCTI on The Street’, serta show Duel Mahadaya pukul 22.00 WIB.

Penulis: Febriansyah Editor: Radinka Ezar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi