Nalar.ID

Ketua DPW GANNAS Bali Diana: Jaga Perilaku dan Gaya Hidup agar Tak Terjerumus Narkoba

Nalar.ID – Belakangan, penyalahgunaan narkoba di kalangan artis terus menyeruak. Ketua DPW GANNAS (Gerakan Anti Narkotika Nasional) Provinsi Bali, Diana, mengingatkan kepada seluruh artis nasional untuk menjaga perilaku dan gaya hidupnya agar di kemudian hari tak mudah tergelincir dalam masalah ini.

“Karena sangat disayangkan sekali jika nantinya karir dan masa depan yang telah mereka bina hancur seketika setelah terseret narkoba. Seperti fenomena kebanyakan artis nasional,” kata Diana, kepada Nalar.ID, Minggu (13/10).

Menurutnya, sebagai public figure, artis harus memberikan contoh kepada penggemarnya. Khususnya kepada masyarakat Indonesia. “Hiduplah dengan sehat untuk tidak menggunakan narkoba,” ujarnya.

Disisi lain, penyalahgunaan narkoba kerap dikaitkan dengan menjaga stamina. Terlebih, profesi artis yang cukup keras dan tak mengenal waktu.

“Menurut saya, untuk menjaga stamina dalam bekerja itu bukanlah jalan yang tepat. Apalagi mereka sudah tahu bahwa narkoba adalah barang terlarang dan perbuatan melanggar hukum,” jelasnya.

Penulis: Erha Randy | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi