Nalar.ID

Ketum KADIN Arsjad Rasjid jadi Komisaris PT Bumi Berkah Boga

Nalar.ID, Jakarta – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Arsjad Rasjid, resmi diangkat sebagai Komisaris PT Bumi Berkah Boga (BBB).

Selain Ketua KADIN, Arsjad Rasjid saat ini juga menjabat sebagai Presiden Direktur PT Indika Energy Tbk., Komisaris PT Kideco Jaya Agung, dan Ketua Dewan Pembina Masyarakat Ekonomi Syariah (MES).

Bergabungnya Arsjad sebagai Komisaris, bisa menjadi nilai tambah bagi PT Bumi Berkah Boga. Dalam keterangan pers diterima Nalar.ID, konsul dan pengalaman Arsjad dapat membantu Kenangan Brands, sebagai perusahaan yang menaungi brand-brand lokal seperti Kopi Kenangan, Cerita Roti, Chigo dan Kenangan Manis, bersaing di pasar global.

“Lewat pengalaman dan keahlian beliau, kami berharap dapat terus berkontribusi untuk senantiasa mengembangan industri F&B Tanah Air dan mewujudkan mimpi kami dan juga brand-brand lokal Indonesia lainnya dalam memperkenalkan brand Indonesia ke kancah internasional,” ujar CEO dan Co-Founder Kenangan Brands, Edward Tirtanata.

Usai penunjukkan itu, Arsjad mengungkapkan, Indonesia memiliki banyak brand lokal berkualitas yang tidak kalah dengan merek lain yang telah mendunia.

“Saya harap dapat melihat Kenangan Brands, termasuk UMKM Indonesia lainnya semakin maju dan berkembang, sehingga dapat membuka jalan bagi semua brand lokal yang berkualitas untuk berani bersaing di luar sana,” ujar Arsjad.

Editor: Radinka Ezar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi