Nalar.ID

Konflik Karakter Para Pemain Sinetron ‘Dewi Rindu’

Nalar.ID, Jakarta – SCTV kembali menggelar Meet and Greet secara virtual, Sabtu (15/1/2022) petang. Para pemain sinetron ‘Dewi Rindu’ yang tayang setiap hari pukul 19.15 WIB di SCTV ini hadir secara langsung di lokasi syuting.

Mulai dari Angela Gilsha, Achmad Megantara, Dylan Carr, Indah Nicole, Naomi Zaskia, Fiolina Teja, Jeremie Moeremans, Ika Puspitasari, Dominique Tambunan, Anthony Xie, serta Gerald Yo.

Mereka menyapa SCTV Fevers lewat Meet and Greet ‘Dewi Rindu’. Mereka memperkenalkan karakter yang diperankan masing-masing. “Tadi aku setelah syuting, main ayunan bareng Mama Dewi (Angela Gilsha),” cerita Dominique, sebagai Rindu.

Angela Gilsha menjelaskan banyak kisah menarik dalam sinetron ini. “Ada salah satu adegan saat Rindu diculik. Saat itu, Dewi sebagai ibu harus menjelaskan baik mengenai pelecehan. Jadi, banyak edukasi yang disampaikan,” ujar Angela.

Kata Achmad Megantara, salah satu adegan paling berkesan adalah ketika Rangga (Achmad Megantara) melamar Dewi kali pertama. Sementara bagi Angela, banyak adegan menarik ketika menjalani proses syuting di Banyuwangi, Jawa Timur.

Reka Adegan

Megantara dan Angela tak ragu melakukan reka adegan ketika Rangga melamar Dewi. Namun, situasi seketika berbalik saat Megantara menantang kedua host melakukan reka adegan yang sama yang berhasil mengundang gelak tawa.

“Aku juga sebenarnya kesal memerankan karakter ini karena aku sebagai pelakor justru lebih jahat dari istri sah. Jadi, mungkin itu yang sangat berbeda bagi aku,” cerita Fiolina.

Sementara itu, Anthony Xie, yang selama ini kerap memerankan karakter antagonis bersama Dylan Carr, kali ini justru berkarakter protagonis. “Lebih mudah memerankan karakter antagonis dibandingkan protagonis,” tukas Anthony.

Tak hanya itu. Kekompakan para pemain dibuktikan lewat tantangan games. Tantangan pertama, dimenangkan Tim Angela. Sementara tantangan kedua oleh Tim Dylan Carr.

Tayang lebih dari 51 episode, sinetron ini memiliki tempat hati tersendiri bagi pemirsa SCTV. Beberapa diantaranya seputar pendalaman Megantara pada karakter Rangga.

“Aku coba menghayati semua yang dialami Rangga dan memperbanyak referensi. Aku coba menyatukan berbagai konflik sehingga menjadi Rangga yang sekarang dan sangat berbeda dengan Rangga saat masih SMA,” cerita Megantara.

Hal senada diungkapkan Angela soal pengalaman sebagai pemeran utama. “Sebagai peran utama yang jelas lumayan capek, karena cukup banyak scene. Di sinetron ini aku banyak belajar mendalami seni peran setiap hari,” tutur Angela.

Penulis: Ceppy F. Bachtiar | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi