Nalar.ID

Konser Perpisahan Boyzone 24 Maret, Ini Bocorannya

Nalar.ID – Usai tampil di Prambanan Jazz, pada Agustus 2018 lalu, Boyzone mengumumkan akan kembali menyambangi Indonesia. Kali ini, Keith Duffy, Ronan Keating, Mikey Graham, dan Shane Lynch, akan tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 24 Maret mendatang.

Dalam siaran tertulis yang diterima Nalar.ID, konser Boyzone kali ini merupakan penampilan perpisahan album terakhir mereka bertajuk ‘Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019’.

Sebelumnya, boyband pelantun No Matter What itu telah mengumumkan tur album terbaru dan terakhir bertajuk ‘Thank You & Goodnight’, November 2018 lalu. Selain itu, mereka mengumumkan bakal bubar akhir 2019 ini.

‘Thank You & Goodnight’ adalah album ke-7 Boyzone. Ini  bentuk penghormatan ke Stephen Gately, anggota asli Boyzone. Ia tewas tahun 2009 akibat kelainan jantung. Di album itu, ada lagu I Can Dream yang menghadirkan vokal Stephen.

Dalam keterangannya, Managing Director Fullcolor Entertainment, menerangkan bahwa ini akan menjadi konser spektakuler.

“Karena akan jadi rangkaian tur konser terakhir mereka. Manajemen Boyzone malah minta kami buat konser ini sebagai konser intimate sebagai momen terakhir mereka di Indonesia. Buat para penggemar Boyzone, konser ini wajib ditonton,” kata David. Tiket konser sudah dapat dibeli sejak 8 Februari 2019 lalu.

Penulis: Erha Randy | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi