Nalar.ID

Saing Ketat 15 Kontestan KDI 2020

Nalar.ID, Jakarta – Icha (Tangerang), Putra (Kediri), Elsa (Tasikmalaya), Wahid (Sidoarjo), dan Genia (Bandung), menunjukkan kemampuannya ketika memasuki episode kedua Kontes KDI 2020, Senin (10/8/2020) malam lalu.

Mereka menampilkan penampilan terbaiknya secara langsung dari Studio 14 MNC Studios malam itu. Sayangnya Icha, Putra, dan Genia harus terhenti langkahnya memperebutkan gelar juara KDI 2020.

Mengusung tema Dikem I Love You, seluruh kontestan membawakan lagu-lagu dari mendiang Didi Kempot. Pembukaan Kontes KDI 2020 sangat istimewa. Sebab, 15 kontestan menyanyikan lagu mendiang Didi secara medley

Putra kontestan asal Kediri menjadi kontestan pertama lewat Tatu ciptaan almarhum Didi. Sayangnya, penampilannya tak membuat para juri puas. “Ada poin yang nadanya enggak duduk (fals),” kata Danang. 

Kontestan Pilihan

Selanjutnya Icha membawakan lagu Cidro sukses membuat juri terkesima. Icha membawakan lagu ini penuh penghayatan. Lagu Kalung Emas yang dibawakan Wahid membuat Wahid dapat standing applause dari Danang. Wahid adalah kontestan pilihan Iis Dahlia dan Danang. 

Tak mau kalah dengan peserta sebelumnya, Elsa membawakan lagu Banyu Langit dengan apik. Terakhir, penampilan penutup Genia dengan lagu Suket Teki dengan arrangement yang berbeda. 

Inul Daratista, Denny Caknan, Betrand Peto ikut memeriahkan kontes KDI 2020. Sampai akhir acara, duta penjemputan, Betrand Peto mengumumkan Elsa dan Wahid lolos ke babak berikutnya. Sebaliknya Icha, Putra, dan Genia harus terhenti.

Lima peserta yang akan tampil minggu depan, Rahman (Bogor), Havis (Dumai), Jelita (Sukabumi), Cindy (Bone), dan Risa (Garut). Mereka akan tampil pada Senin, 17 Agustus 2020 di MNCTV.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi