Nalar.ID

Kuntilanak 3: Sajian Horor Teman Lebaran

Nalar.ID, Jakarta – Usai tertunda hampir dua tahun karena pandemi Covid- 19, MVP Pictures siap merilis film Kuntilanak 3. Film ini siap menghibur para penonton untuk mengisi waktu libur Lebaran 2022. Masih disutradarai Rizal Mantovani, film ini tayang di bioskop di Tanah Air mulai 30 April 2022.

Selain dibintangi kembali oleh lima aktor cilik berbakat Nicole Rossi, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy & Ciara Nadine Brosnan, film ini menampilkan artis ternama Sara Wijayanto, Nafa Urbach, Amink, Wafda Saifan, Nena Rosier, dan lainnya.

Kuntilanak 3 menceritakan petualangan Dinda di Sekolah Mata Hati. Seusai pulang dari Ujung Sedo, Dinda merasa berbeda dari sebelumnya. Seakan ada kekuatan dalam dirinya yang terlepas tiap kali amarah menguasai. Film ini menyempurnakan jajaran prekuel Box Office Indonesia Kuntilanak 1 & 2 yang tayang pada 2018 & 2019 lalu.

“Film ini melalui tahapan produksi dan pos-produksi yang luar biasa rumit. Harapannya, visual efek serta production value yang kami sajikan bisa memanjakan mata para penggemar Kuntilanak Universe ini. Selain visual efek yang memanjakan mata, film ini tepat jika dinikmati oleh anak-anak dan keluarga karena selain ingin mengajarkan nilai-nilai kebersamaan, banyak mengangkat cerita tentang pentingnya untuk selalu mendukung keluargamu dalam keadaan apapun,” ujar Rizal Mantovani, kepada Nalar.ID.

Ditanya perbedaan film Kuntilanak 3 dari Kuntilanak 1 & 2, Amrit Punjabi, Co-Producer menjelaskan film ini merupakan perjalanan yang luar biasa sejak debut Kuntilanak 1. Serta menyaksikan bagaimana film Kuntilanak ini berevolusi menjadi film horor yang berbeda dari prekuel Kuntilanak sebelum-sebelumnya.

Menurut Amrit, film Kuntilanak 1 dan 2 lebih banyak mempertegas elemen horor dalam film sehingga banyak pecinta film horor Indonesia sangat menikmati banyak adegan suspense dan ‘jump scare’ dalam film.

Sedangkan di film Kuntilanak 3, kami lebih banyak menyuguhkan surprise element sehingga tak hanya orang dewasa saja, anak-anak pun bisa menikmati film ini untuk mengisi waktu libur lebaran nanti,” sahutnya.

Editor: Veronica Dilla

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi