Nalar.ID

Meet And Greet All Star SCTV: Pengalaman Peran hingga Pengalaman Syuting di Lokasi

Nalar.ID, Jakarta – Akhir Mei lalu, SCTV menggelar Meet and Greet All Star untuk menyapa para penggemarnya. Meet and Greet ini istimewa. Sebab, dihadiri pemeran utama sinetron ‘Badai Pasti Berlalu’, ‘Keajaiban Cinta’, ‘Buku Harian Seorang Istri’, dan ‘Dari Jendela SMP’.

Mereka adalah  Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Michelle Ziudith, Aliando Syarief, Sitha Marino, Erdin Werdrayana, Zoe Jackson, Cinta Brian, Sandrina Michelle, dan Rey Bong.

Usai libur lebaran tiga hari, Sandrina dan Rey kembali syutingsinetron ‘Dari Jendela SMP’. Sementara itu Zoe dan Brian libur lebaran lebih lama lima hari dan kembali syuting sinetron ‘Buku Harian Shooting’.

“Iya, kami sudah kembali syuting lagi. Sudah saling maaf-maafan,” kata Cinta Brian.

Selain itu, Rey juga ikut menyaksikan dua sinetron terbaru SCTV: ‘Badai Pasti Berlalu’ dan’ Keajaiban Cinta’. “Aku sempat mengintip sinetron ‘Badai Pasti Berlalu’ yang syuting di Labuan Bajo. Keren banget! Apalagi di sinetron ‘Keajaiban Cinta’ keren banget. Ada Kak Aliando yang kembali syuting lagi,” ungkap Rey.

Brian dan Zoe yang pernah syuting di Bromo untuk ‘Buku Harian Seorang Istri’, mengagumi proses syuting sinetron ‘Badai Pasti Berlalu’. Di sana  sekaligus syuting di destinasi wisata Labuan Bajo

Lainnya, Aliando mengakui bahwa syuting sinetron ‘Keajaiban Cinta’ asyik. Ia bersyukur karena proses syuting berjalan lancar. Aliando mengaku lebih banyak mengobrol dengan Sitha Marino. Disitu ia mengulik lebih jauh tentang perannya demi membangun chemistry.

Dalam sesi jumpa bintang, ada Alfiah, salah satu SCTV Fevers yang beruntung bergabung secara virtual. Alfiah mengaku mengagumi sosok Aliand. Ia bertanya langsung. “Setelah vakum dua tahun, bagaimana Bang Ali menyesuaikan kembali dengan proses syuting?,” tanya Alfiah.

“Butuh adaptasi lagi. Sempat kaget karena menyesuaikan kondisi pandemi saat ini yang perlu swab test setiap minggu,” tutur Aliando.

Sementara, Stefan William menuturkan karakter yang diperankan sangat berbeda dari sinetron sebelumnya, yakni sebagai seorang dokter. Menurutnya tak mudah memerankan karakter itu. “Sampai take berkali-kali mendalami peran itu,” kata Stefan.

Senada dengan Stefan. Immanuel Caesra Hito juga terbanding terbalik dengan peran sebelumnya sebagai orang baik. Kali ini ia berperan karakter antagonis.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Febriansyah 

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi