Nalar.ID

Meet and Greet ‘BHSI’: Kehadiran Fans ke Loksyut hingga Rayu Gombal

Nalar.ID, Jakarta – Ada yang berbeda dari Meet and Greet ‘Buku Harian Seorang Istri’ di Ramadan 1442 H ini.

Kali ini, Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr., Hana Saraswati, Mahdy Reza, Asha Assuncao, Callista Arum, dan Kevin Kambey, membuktikan kekompakkan mereka kepada SCTV Fevers. Mereka menjawab seluruh tantangan games dan bercengkrama langsung dengan fans-nya.

Dua fans yang beruntung ke lokasi syuting adalah Kandar (Ciputat) dan Karisa (Mampang Parapatan, Jakarta). Keduanya sebelumnya menjalani tes antigen dan protokol kesehatan ketat.

Semula, Kandar yang menanti kehadiran Zoe dan Karisa yang mengagumi Cinta, merasa kecewa, saat host mengemukakan bahwa fansnya tidak hadir. Namun, ternyata mereka diberikan surprise langsung kehadiran Zoe dan Cinta.

Rupanya, ini hanya sebuah prank yang dilakukan host. “Senang sampai panas dingin. Aku suka Zoe karena cantik, senyumnya manis,” kata Kandar. Begitu pula dengan Karisa, yang sangat suka dengan Cinta karena penampilan keren dan cool.

Ajang pertemuan artis-idola ini tak disia-siakan Karisa dan Kandar. Keduanya minta tanda tangan di poster yang telah dibawanya. “Rencananya, poster ini di taruh di kamar,” kata Karisa.

Selain itu, pada Meet and Greet ini, Kandar diberi kesempatan langsung menantang Zoe menjadi ‘reporter berita’. Zoe langsung menjawab tantangan menjadi reporter yang disambut tawa pemain lainnya di lokasi syuting.

Tak hanya fans, para cast juga memberi tantangan ke dua fansnya dengan pertanyaan seputar program SCTV. Mulai dari lahirnya SCTV, kepanjangan SCTV, hingga nama dan karakter para pemain sinetron di SCTV.

Selain itu, Kandar-Karisa juga ditantang rayuan maut ke para cast. Beberapa kali Kandar mencoba rayuan mautnya, namun gagal dan mendapat hukuman.

Karisa memanfaatkan kesempatan petang ini untuk memberi tantangan kepada Hana Saraswati, yakni ‘Rayuan Maut’. “Aku rela di penjara asal pelanggarannya karena mencintaimu,” rayu Hana, kepada Kandar.

Kandar segera menjawab: “Mba Hana, tahu enggak, kalau pare itu pahit? Tapi kalau lihat kamu, langsung hilang pahitnya”.

Cinta pun ditantang untuk merayu Zoe. Ini sukses membuat Zoe tertawa bersama pemain lainnya.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi