Nalar.ID

Membungkus Action dan Komedi dalam ‘Hit & Run’

Nalar.ID – Sejak menjalani syuting Oktober – Desember 2018 lalu, film Hit & Run telah ramai diperbincangkan. Usai lama penantian, rasa penasaran terhadap film aksi komedi ini pun terjawab sudah.

Jumat (19/4), Screenplay Films resmi merilis official trailer film Hit & Run. Deretan bintang ternama film karta sutradara Ody C. Harahap (Orang Kaya Baru) hadir. Ada Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina dan Yayan Ruhian.

Sementara, untuk skenario, digarap apik oleh Upi (My Stupid Boss) dan Fajar Putra S. Hasilnya, trailer apik dengan seru aksi laga bercampur komedi tersaji, menjadikan film ini sebagai film wajib ditonton saat momen lebaran.

Dalam siaran tertulis yang diterima Nalar.ID, Jumat (19/4), film tersebut turut diramaikan oleh Tatjana Saphira. Disini, ia menjadi biduan dangdut bernama Meisa. Jika di film-film sebelumnya, Tatjana dikenal sebagai aktris muda romantis berbakat, di sini, ia memadukan karakter lucu lebay sambil menjadi romantic interest untuk karakter Joe.

Film ini merupakan hasil kerjasama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures. Termasuk Nimpuna Sinema dan CJ Entertainment. Film tayang perdana 4 Juni 2019.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi