Nalar.ID

Menanti Kompetisi Lima Finalis The Voice Indonesia

Nalar.ID – Babak semifinal The Voice Indonesia, Kamis (21/11) malam lalu berlangsung meriah. Enam peserta menerima tantangan dari para coach untuk tampil keluar dari zona nyaman bernyanyi mereka. Kaleb, Gus Agung, Nikita, Elly, Vionita dan Tesa membuktikan kualitas vokal mereka di panggung.

Penampilan istimewa bintang tamu Iis Dahlia, membuka episode semifinal malam itu. Iis sukses membuat semua coach dan penonton di studio bergoyang. Disusul Nikita, peserta pertama, naik panggung. Gadis asal Bekasi ini membawakan lagu Bento milik Iwan Fals. “Saya bangga banget, Nikita!,” puji coach Isyana.

Tetapi, malang bagi Kaleb, peserta lain dari #TimIsyana. Ia harus menelan kenyataan pahit karena tak bisa melaju ke babak final. Isyana terlihat kaget mendengar keputusan itu. Sebab, ia hanya bisa menjagokan Nikita di babak final nanti.

Lalu, ada Gus Agung, peserta yang biasa membuat penonton wanita meleleh ini tampil agak rock namun ada rasa jaz-nya. “Kamu bawa lagu ini beda banget. Kamu keliatan happy,” ujar coach Titi, kepada peserta asal Denpasar itu.

Tak mau kalah. Elly, dari #TimArmand tampil sempurna dengan suara khasnya. Ia membawakan lagu Hadi Yunus.

Voting Tertinggi

Diantara semua peserta, Tesa, peserta dari #TimVidiNino justru dapat banyak kritik dari para coach. “Lagu yang kamu bawakan terlalu sama dengan penyanyi aslinya,” tukas Isyana. Namun, ada hal lucu saat Tesa pura-pura pingsan di panggung. Setelah Nino panik di panggung, kejutan diberikan untuk Nino yang hari itu tepat berulang tahun. Nino bersama grup RAN pun tampil menjadi bintang tamu di babak semifinal ini.

Satu-satunya jagoan dari #TimTiti, Vionita, tampil manis lewat lagu I Love You 3000. Penampilan Vionita menjadikannya naik dengan voting tertinggi.

Pekan depan akan jadi akhir perjalanan panjang The Voice Indonesia season ini. Lima peserta akan tampil maksimal untuk keluar sebagai juara. Tak hanya itu. Jawara The Voice Germany 2019, Claudia Emmanuella, bakal hadir di babak grand final pekan depan.

Bagaimana kemeriahan pada Kamis, 28 November depan? Jangan lewatkan penayangannya pukul 20.00 WIB di GTV.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Radinka Ezar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi