Nalar.ID

Mengenal Para Penyanyi di ‘The NextGen of Dancedhut’

Nalar.ID – Perusahaan rekaman Nagaswara Music & Publishing memperkenalkan album kompilasi bertajuk ‘The NextGen of Dancedhut’, di Jakarta, Selasa (23/7) lalu.

Album ini menyajikan kolaborasi biduan dangdut warna musik dancedhut, atau dance dangdut, istilah yang dipopulerkan Nagaswara dalam lima tahun terakhir.

Siapa saja penampil dalam album kompilasi ini?

RPH dan Dilza feat. Mimi Peri

Nama RPH, alias Republik Penguasa Hati, mencuat melalui kolaborasi musik dengan beberapa bintang dangdut seperti Fitri Carlina, Siti Badriah, dan Zaskia Gotik. Tahun ini, punggawa RPH: Jaya dan Yogi, kembali bekerjasama dengan penyanyi cantik Dilza dan YouTuber fenomenal, Mimi Peri. Setelah sukses dengan Lagi Tamvan dan Lagi Syantik, mereka kini merilis single Lagi Manjah.

Mimi Fhara

Awalnya, biduan cantik ini adalah seorang pesinden. Ia mengawali karir musik dari daerah. Usai gabung dengan Nagaswara, ia menjajal kemampuan vokal lewat Hatiku Terluka.

Denias

Pemuda ini masih deretan penyanyi dangdut muda. Sejumlah karya musiknya dihasilkan oleh jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) MNCTV ini. Lewat single terbaru Bicara Cinta, ia menyajikan suguhan dangdut enerjik. Ia ingin menjadi inspirasi bagi pedangdut lainnya.

Dinda Permata

Siapa sangka, penyanyi cantik ini pernah menjadi salah satu nominator Anugerah Dangdut Indonesia dan Dahsyatnya Awards. Kali ini, ia masih berani menampilkan sesuatu berbeda lewat karya musiknya, yakni single terbaru Cewek Matic.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi