Nalar.ID

Mewakili Milenial, Ini Konsep Lagu Baru Sandrina

Nalar.ID, Jakarta – Si Penari Jaipong kembali muncul ke permukaan. Sandrina Azzahra kembali eksistensi di dunia tarik suara. Kali ini ia muncul lewat karya terbarunya me-remake lagu Pacar Selingan ciptaan Yogi RPH.

Ketika lagu ini disodorkan, ia langsung klik. Ia merasa lagu ini sesuai dengan karakternya. Apalagi ia bisa mengeksplorasi lewat tarian.

“Aransemen musiknya cocok. Aku bisa eksplore tarianku. Judul lagunya juga suka,” tukas Sandrina, pada peluncuran lagu barunya di Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sebelumnya, lagu ini pernah dipopulerkan oleh solois Andrigo dengan genre ballad.

Di tangan Sandrina, musiknya diaransemen ulang oleh DJ Febry. Hasilnya, lagu ini terasa nuansa versi dangdut electronic dance music (EDM) ketika dibawakan Sandrina.

Menurut Yogi RPH, sebelumnya ini lagu ballad. Kini booming lagu ballad di-remix agar bisa dijogetin. Sandrina cocok menyanyikan lagu ini dan dapat membawa pembaharuan,” kata Yogi RPH.

Dancedhut

Hal senada diungkapkan oleh Produser dan CEO Nagaswara Music & Publishing, Rahayu Kertawiguna.

“Saya diskusI dengan Yogi, saya katakan, lagu ini cocok untuk milenial yang cocok suka nge-dance. Sandrina bisa mewakili kaum milenial,” ujar Rahayu Kertawiguna selaku produser Nagaswara.

Di tangan Sandrina, lanjut Rahayu, konsep musik dan karakter yang ditawarkan Sandrina melalui lagu ini adalah Dancedhut.

Sejauh ini, Rahayu menaruh harapan besar terhadap Juara Indonesia Mencari Bakat (IMB) Season 3 di Trans TV usai bergabung di bawah naungan Nagaswara. “Sandrina harapan Nagaswara, ya,” imbuh Rahayu.

Di tangan Sandrina, Rahayu ingin pastikan jika lagu ini akan terasa sangat special saat dibawakan Sandrina. Serta terasa sangat berbeda dari versi awalnya.

Terbaru, video klip Pacar Selingan tuntas rampung digarap. Produksi klip ini memilih lokasi di Yogyakarta. Tepatnya di pelataran Candi Sambisari, Sleman; dan replika Stonehenge, Merapi. Dalam syuting video klip ini, Sandrina beradegan kolaborasi dengan DJ Febry.

Penulis: Ceppy F. Bachtiar |Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi