Nalar.ID

Momen 8 Semifinalis ‘Syair Ramadan 2022’

Nalar.ID, Jakarta – Malam ini jadi momen penting perwujudan mimpi-mimpi dari para semifinalis di panggung Syair Ramadan 2022. Kompetisi semakin menuntut standar tertinggi. Atas hadirnya delapan semifinalis, Armand Maulana, Inul Daratista dan Ustaz Zacky, pastinya hanya akan memilih empat talenta bercahaya terbaik menyandang gelar grand finalis.

Andil Danang dan Sulis sebagai mentor semakin krusial. Keduanya akan mengerahkan usaha terbaik guna memaksimalkan potensi dan mewujudkan mimpi para semifinalis.

Para semifinalis datang dari berbagai penjuru. Dari #TeamDanang ada mantan pramugara Helmi asal Jakarta, kembar manis Nada Nida dari Bogor. Si manis bersuara powerful Lulu asal Riau, Anna asal Tidore serta Fanani asal Kediri.

Sedangkan dari #TeamSulis ada Puput asal Bogor, Lutfi asal Tasikmalaya dengan vokalnya yang unik dan Kemet asal Banjarnegara. Mereka adalah talenta-talenta yang siap membuat kagum dan terpana menyaksikan aksi panggung dan kemampuan vokal mereka yang diatas rata-rata di atas panggung Semifinal Syair Ramadan 2022.

Di antara 8 semifinalis, hanya ada 4 talenta bercahaya meraih kesempatan untuk jadi Grand Finalis di babak Grand Final, Kamis (28/4/2022) malam.

Kualitas yang dimiliki para semifinalis ini tak main-main. Mereka para talenta bercahaya yang berhasil lolos di babak sebelumnya dan mampu membuat Armand Maulana, Inul Daratista dan Ustaz Zacky berdecak kagum serta memberi standing ovation.

Editor: Veronica Dilla

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi