Nalar.ID

Momen Ramadhan Tyo Dwanto di Kampung Halaman Pacitan

Nalar.ID, JAKARTA – Bulan Ramadhan, telah tiba. Seluruh umat Muslim di dunia turut menjalani ibadah Ramadhan. Termasuk, salah satunya Tyo Dwanto, penyanyi dan pemain film. Sekaligus model iklan, pemain sinetron TOP (Tukang Ojek Pengkolan), hingga sejumlah pemeran series dan iklan ini.

Pada Ramadhan tahun 2024 kali ini, Tyo menjalankan ibadah puasa di kampung halamannya di Pacitan Jawa Timur.

Ia menikmati puasa bersama kedua orang tuanya. Diakuinya, ini merupakan momen yang sanggat penting bagi Tyo di bulan suci Ramadhan. “Jarang sekali bertemu orang tua walau komunikasi by phone selalu ada,” kata Tyo, dihubungi Nalar.ID, Senin (11/3/2024).

Diketahui, sudah lama Tyo tidak mudik ke kampung kampung dengan kesibukannya di Jakarta.

“Ini jadi obat kerinduan bisa berjumpa dan menikmati puasa bersama orang tua. Ini sangat penting. Rezeki bisa dicari tapi momen, di mana masih ada kedua orang tua sehat selalu. Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan sering ketemu,” jelasnya.

Tyo mengungkapkan rasa syukur dan Alhamdullilah karena kedua orang tuanya sehat-sehat.

“Tapi, kadang, kan orang tua ingin sekali saat Ramadhan ada momen bersama anaknya. Siapa tahu, saat di Pacitan, selain menikmati Ramadhan bersama kedua orang tua, juga ada ide-ide baru di Pacitan. Khususnya di dunia intertainment,” tutupnya.

Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi