Nalar.ID

Montir Syantik Buru Bintang di Jakarta dan Sidoarjo

Jakarta, Nalar.ID – Dalam rangka penayangan serial anyar Montir-Montir Syantik, antv membuka jalur audisi untuk para calon bintang muda di beberapa kota di Indonesia.

Dua kota yang disambangi antv, yakni di Mall Cipinang Indah, Jakarta, Sabtu (2/2); dan Lippo Plaza Sidoarjo, Jawa Timur, sehari setelahnya, Minggu (3/2).

Para pemenang terpilih dari setiap kota akan ikut terlibat dan adu akting dengan pemeran serial itu.

“Audisi ini salah satu kegiatan antv mendekatkan diri ke pemirsa. Sekaligus membuka jalan bagi antv Lovers menyalurkan bakat akting dan bisa memberi warna baru dalam serial ini,” kata GM Marketing Communication antv, Monica Desideria, dalam siaran tertulis diterima Nalar.ID, Minggu (3/2).

Audisi terbuka untuk umum, dimulai sejak pukul 10.00 WIB. Lalu dipilih 10 besar oleh para juri, yang merupakan pemeran serial tersebut. Diantaranya, Cupi Cupita, Amel Alvi, dan juri dari antv, hingga rumah produksi Verona Picture.

Kriterianya, adalah wanita usia 17 – 25 tahun, penampilan menarik, tinggi tubuh minimal 160 sentimeter, memiliki kemampuan akting atau modeling. Hingga atraktif dan percaya diri.

Montir – Montir Syantik adalah serial terbaru antv. Serial ini segera tayang Februari 2019. Tayangan ini mengisahkan delapan wanita cantik yang tergabung dalam girlband. Suatu hari, karir mereka terpuruk. Mereka terpaksa beralih profesi menjadi montir di bengkel mobil.

Perjalanan nasib mereka berubah drastis. Mereka yang terbiasa hidup mewah, kini harus kerja keras bertahan hidup.

Penulis: Erha Randy | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi