Nalar.ID

Mulai 4 Januari, Film NKCTHI Bisa Ditonton oleh Teman Tuli

Nalar.ID – Sejumlah bioskop di Tanah Air akan menayangkan film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI), lengkap dengan teks teman tuli (bahasa Indonesia), sehingga bisa dinikmati oleh para teman tuli, mulai 4 Januari 2020.

Dalam siaran tertulis yang diterima Nalar.ID, Rabu (1/1/2020), film NKCTHI dengan teks bahasa Indonesia ini tersedia di tiga jaringan bioskop: Cinema XXI, CGV ID dan Cinepolis, di berbagai kota di Indonesia.

Di Jakarta, bioskop yang menyediakan teks teman tuli untuk film ini ada di Blok M Square XXI, City Plaza Jatinegara XXI, Kalibata XXI, CGV Green Pramuka Mall, dan Cinepolis Pejaten Village.

Lainnya, bisa ditonton di Depok dan Bogor, yaitu Plaza Depok XXI, Cinepolis Depok Town Square, dan Botani Square XXI Bogor.

Untuk daerah Bekasi dan Tangerang akan hadir di Mega Bekasi XXI, Tang City XXI, CGV Teras Kota, Cinepolis WTC Matahari dan tentu CGV Festive Walk di Karawang Untuk daerah Bandung akan ada di Ciwalk XXI, Transmart Buah Batu XXI, dab CGV BEC Mall.

Di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur, film dengan teks teman tuli ber-bahasa Indonesia ini ada di Citra XXI Semarang, Solo Square, Empire XXI di Yogyakarta, Royal 21 di Surabaya dan Cinepolis Malang Town Square.

Di luar pulau Jawa ada di CGV PTC Mall Palembang, Thamrin XXI Medan, Panakukang 21 di Makassar. Lalu Cinepolis Lippo Mall Kuta di Bali dan Cinepolis Kairagi di Manado.

NKCTHI yang akan tayang pada 2 Januari 2020 adalah karya terbaru sutradara Angga Dwimas Sasongko, sebuah penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi