Nalar.ID

Opening di Kelapa Gading, Ini Koleksi MOOIMOM Wajib Anda Miliki

Jakarta, Nalar.ID – MOOIMOM Indonesia, resmi membuka gerai terbaru penyedia kebutuhan dan perlengkapan untuk ibu hamil dan menyusui, Minggu (11/11).

Berlokasi di lantai 2 pusat perbelanjaan Mall Kelapa Gading 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara, gerai ini menghadirkan sejumlah koleksi produk-produk bermanfaat bagi ibu hamil dan menyusui. Tentu, dengan harga terjangkau tapi tetap memiliki kualitas prima nomor satu.

Di gerai ini, pengunjung bisa menemukan aneka produk best seller. Seperti silicone breast pump atau pompa ASI silikon, sabuk ibu hamil, bra menyusui, celana jins hamil, hingga koleksi baju menyusui.

MOOIMOM Indonesia - nalar.id
Suasana pembukaan gerai terbaru MOOIMOM Indonesia, di Mal Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (11/11). (Nalar.id/Veronica Dilla)

Marketing Director MOOIMOM Indonesia, Carolyne Lee, menjelaskan, produk tersebut di desain secara elegan. Tujuannya, agar para ibu tetap bisa tampil stylish pada masa kehamilan hingga menyusui. “Termasuk hadir meringankan beban para ibu. Dimana, saat-saat masa hamil dan menyusui, enggak mudah dilewati,” katanya, dalam perkenalan MOOIMOM Indonesia, kepada awak media dan pengunjung, Minggu (11/11).

Motif Ripped Stylish

Ia menambahkan, MOOIMOM, selalu berkomitmen menyediakan produk nyaman tapi tetap mudah digunakan para ibu. Salah satu koleksi produk yang wajib dimiliki adalah celana jins hamil dengan motif ripped yang stylish. “Serta baju menyusui elegan dengan bukaan menyusui tersembunyi yang bisa memudahkan ibu menyusui di tempat umum,” tambahnya.

Dalam peresmian gerai ini, hadir sejumlah influencer, seperti Joanna Alexandra, Ardina Rasti, Revalina S. Temat, Tia Ariestya, Jenny Cortez, Adhitya Putri, hingga Cherly, Felly, Kezia, Ryn ‘Cherrybelle’. Mereka salah satu konsumen setia MOOIMOM.

Brand ini juga memberikan penawaran istimewa selama periode tertentu seperti diskon 20 persen untuk semua produk. Penawaran special ini hanya berlaku di gerai tersebut.

Sekadar informasi, MOOIMOM, masuk ke Indonesia sejak 2016. Hingga kini, brand tersebut telah memiliki 6 gerai di Jakarta. Juga dapat ditemui di 143 baby shop dan 7 department store di Indonesia.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ezar Radinka

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi