Nalar.ID

Pandemi, Ade Fitrie Kirana Ajak Masyarakat Inovasi Berbisnis

Nalar.ID, Jakarta – Pandemi Covid-19, tidak hanya menimbulkan dampak kesehatan dan ekonomi, namun memberikan peluang usaha. Salah satunya yang dilakukan oleh pengusaha dan pegiat sosial Ade Fitrie Kirana.

Terkait dampak pandemi, Ade mengajak masyarakat untuk selalu optimis memanfaatkan peluang usaha. Sekecil apapun di masa pandemi ini.

Hal pertama yang harus dilakukan di masa pandemi ini, kata Ade yakni berani menyesuaikan kebutuhan  konsumen.

“Di saat kondisi perekonomian yang sulit, daya beli masyarakat berkurang, semua sektor industri sedang terguncang. Kita harus tetap melakukan inovasi agar tetap mendapatkan perhatian dari masyarakat,” kata Ade, dihubungi Nalar.ID, Rabu (18/11/2020).

Hal ini diakuinya sebagai cara efektif untuk tetap eksis di masa pandemi. Hal ini berkaitan dengan usaha kecantikan dan skin care AFK Beauty Skin Clinic & Aesthetic milik Ade yang tengah digeluti beberapa tahun terakhir.

“Meski di industri kecantikan persaingannya terbilang sangat ketat, kami menghadirkan paket-paket baru dengan harga yang terjangkau. Kemudian membuat promo-promo menarik. Ini masih menjadi pilihan yang dapat membuat banyak bisnis bertahan,” jelas Ketua Umum Yayasan Perlindungan Perempuan dan Anak (YPPA).

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi