Nalar.ID

Pandemi Corona, Ini Jadwal Oneprix – IMC 2020 Terbaru

Nalar.ID, Jakarta – Menyesuaikan perkembangan pandemi Covid-19 di Indonesia yang kini memasuki new normal, tvOne bersama PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia akan kembali menggelar Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2020.

Mengambil lokasi di Sirkuit Sentul International Karting & Motorcycles, Bogor, Kejuaraan Oneprix – IMC 2020 bakal digelar mulai Agustus 2020 mendatang.

“Kami bersama terus bekerja agar Oneprix dan olahraga motorsport lainnya kembali beraktivitas dengan mengikuti protokol kesehatan. Ini tugas luar biasa bagi seluruh pihak, termasuk para tim yang terus menjaga kondisi kesehatan dan kesiapan,” ujar Imam Sulisto, Direktur OMM, dalam siaran tertulis diterima Nalar.ID, Rabu (17/6/2020).

Kondisi saat ini membuat Oneprix – IMC 2020 berbeda dengan seri-seri Oneprix sebelumnya. OMM dan tvOne berupaya membuat suasana event aman dan nyaman bagi peserta.

Demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama pada putaran perdana Oneprix IMC – 2020, akan dijalani tanpa kehadiran penonton. Kru tim peserta juga akan dibatasi. Selain itu lokasi akan dijaga ketat dan diberlakukan standar kesehatan sesuai protokol.

Insya Allah, jadwal provisional yang sudah diajukan ke IMI bisa terlaksana sesuai standar yang diterapkan,” ucap Imam Sulisto.

Berikut jadwal Kejurnas Oneprix – IMC 2020 terbaru:

Putaran I : 15 – 16 Agustus 2020; Sirkuit Sentul International Karting & Motorcycles, Bogor

Putaran II : 19 – 20 September 2020; Sirkuit Sentul International Karting & Motorcycles, Bogor

Putaran III : 17 – 18 Oktober 2020; TBD

Putaran IV : 14 – 15 November 2020; TBD

Penulis: Veronica Dilla| Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi