Nalar.ID

Para Pemain Keluarga Cemara Rilis Video Klip Terbaru

Nalar.ID, Jakarta – Sebelum hadir kembali menyapa keluarga Indonesia pada 23 Juni 2022 di bioskop, film Keluarga Cemara 2 terlebih dulu rilis video klip official soundtrack filmnya yang berjudul Harta Berharga.

Dirilis 23 April 2022 lalu, video klip official soundtrack itu dinyanyikan langsung oleh aktor dan aktris muda pemeran filmnya: Adhisty Zara, Widuri Puteri, dan Muzakki Ramdhan.

Selaras dengan filmnya yang bertema keluarga, video klip lagu Harta Berharga mengusung tema ragam keluarga. Hal itu, terlihat jelas dari video klipnya yang berkolaborasi dengan berbagai keluarga Indonesia lengkap dengan cerita unik hubungan keluarga mereka.

Mulai dari hubungan sahabat dekatLutfi Afansyah dan Emilia Maura yang sudah seperti keluarga, cerita perjuangan Fahmi Maulana yang terpisah dari keluarga (Jakarta-Ciamin),Febrina Arie Pratiwi dan kedekatannya dengan kucing peliharaan, serta keluarga Juliani Nurul Hada dan keluarga Mona Ratuliu yang menunjukkan hangatnya momen berkumpul bersama keluarga besar.

Gak kerasa yah, waktu nonton itu air mataku netes. Hangat banget, berasa diingatkan tentang momen-momen dan pentingnya waktu berkumpul dengan keluarga. Rilis video klip-nya juga pas waktu momen mudik hari raya, jadi bisa ditonton sambil kumpul keluarga, nih,” ungkap Mona.

Meski baru dirilis, video klip tersebut telah ditonton dan mendapat banyak komentar positif. Nantikan lembaran kehidupan baru Abah, Emak, Euis, Ara, dan Agil, yang akan menyapa keluarga Indonesia di bioskop pada 23 Juni mendatang.

Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi