Nalar.ID

Peduli Masa Depan Siswa-Guru, RTV Periksa Mata Gratis di Kota Ini

Nalar.ID, Jakarta – Penghujung tahun 2021, Rajawali Televisi (RTV) bekerjasama dengan sejumlah pihak menggelar kegiatan Company Social Responsibility (CSR).

Lokasi berlangsung di Yayasan Pondok Pesantren AL-UMM ASWAJA, TMI – SMP – SMA Jalan Raya Ujung Tol Jagorawi Sindangsari, Bogor Timur Kota Bogor, Jawa Barat.

Tak kurang 250 santriawan dan santriwati, plus 82 guru terlibat kegiatan ini. Mereka melakukan pemeriksakan mata secara gratis dan langsung mendapat kacamata yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

RTV dan beberapa pihak menggelar pemeriksaan mata gratis kepada para siswa dan guru dari Yayasan Pondok Pesantren AL-UMM ASWAJA, TMI – SMP – SMA Jalan Raya Ujung Tol Jagorawi Sindangsari, Bogor Timur Kota Bogor, Jawa Barat. NALAR/Dok. RTV

Country Marketing dan EPS Manager Essilor Indonesia, Dailami Aziz menuturkan, mata yang sehat bisa menunjang proses belajar mengajar dalam menempuh studi. Dalam kegiatan ini, Lensa Essilor Indonesia berkolaborasi dengan Kasoem Vision Care dan RTV.

Kyai Zakky Burhanudin Malik, Pimpinan Pesantren AL Umm Aswaja berharap semoga kegiatan ini menjadi berkah buat semua dan menunjang kegiatan belajar siswa di sini.

Sementara itu Amar Ramdani, Marketing And BD Manager Kasoem Vision Care juga sepakat, melalui kegiatan CSR bersama ini, “Diharapkan bisa terus berlanjut dan memberi dampak agar semakin banyak anak-anak atau siswa yang mendapat penglihatan lebih baik.”

Penulis: Ceppy F. Bachtiar | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi