Nalar.ID

Pegadaian Raih Top Digital PR Award 2022

Nalar.ID, Jakarta – PT Pegadaian kembali mendapatkan penghargaan sebagai Indonesia Top Digital Public Relations Award 2022, yang diselenggarakan oleh INFOBRAND.ID beberapa waktu lalu.

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia, ada 3 (tiga) parameter penilaian digital yang dilakukan, diantaranya Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect dan Digital Mention Aspect.

Vice President Corporate Communication PT Pegadaian, Basuki Tri Andayani dalam kesempatan itu mengatakan bahwa penghargaan ini menjadi bukti, bahwa di usia yang matang Pegadaian terus berkomitmen untuk melakukan transformasi digital, yang telah dilakukan baik dalam proses bisnis, komunikasi maupun layanan digital yang dijalankan perusahaan.

“Kami atas nama PT Pegadaian mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Perusahaan yang mampu bertahan dalam jangka panjang adalah perubahan yang adaptif terhadap perubahan. Oleh karena itu kami pun terus melakukan perubahan sesuai dengan konteks zaman. Digitalisasi di semua lini baik proses bisnis, distribusi, termasuk komunikasi merupakan keniscayaan yang tidak bisa dihindari,” ungkap Basuki dalam keterangan tertulis diterima Nalar.ID, Senin (7/3/2022).

Basuki juga menambahkan bahwa perluasan jaringan komunikasi sangat penting untuk mendukung penyampaian informasi tentang perusahaan ke masyarakat secara cepat dan akurat. Karenanya manajemen mengoptimalkan semua kanal media baik media massa maupun media sosial.

Editor: Radinka Ezar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi