Nalar.ID

Pekan Ketiga, Panggung The Voice Indonesia 2019 Kian Panas!

Nalar.ID – Memasuki pekan ketiga babak Blind Audition, panggung The Voice Indonesia (TVI) kembali menghadirkan para talenta berbakat dari seluruh penjuru Indonesia.

Jumat (13/9) malam, para kontestan datang dengan berbagai latar belakang dan pengalaman hidup yang berbeda. Coach Armand, Vidi Nino, Titi DJ, dan our new Isyana, siap untuk memilih dan melatih kontestan yang punya mimpi untuk menjadi penyanyi profesional.

Suara rock khas berpadu kolaborasi musik dangdut dari kontestan asal Tanggerang, Aura Shofia membuka kemeriahan panggung TVI malam itu.

Membawakan lagu Dewa 19 berjudul Sedang Ingin Bercinta, Aura sukses menggoyang panggung dengan penampilan memukau hingga Vidi-Nino dan Armand memutar kursinya.

Multi Genre

Sebelum menentukan pilihan bergabung dengan Vidi-Nino atau Armand, Aura kembali menghebohkan seisi studio dengan mengajak para coach berdendang dangdut membawakan lagu Kocok Kocok dari Inul Daratista.

“Suaranya bisa banyak genre (dangdut, pop, rock),” puji coach Vidi-Nino.

Namun pilihan Aura jatuh kepada Armand. Kontestan berikut yang tak kalah heboh datang dari Medan, Vionita Sihombing. Ia membawakan lagu Prahara Cinta dari Hedi Yunus.

Vionita yang memiliki suara unik dan khas berhasil membuat tiga choaces memutar kursinya. Menurut Armand, Vionita punya suara unik.

“Suara orang Medan yang enggak kayak orang Medan,” tuturnya, ditimpali Vidi-Nino. Vionita menetapkan pilihan untuk bergabung dengan tim Isyana.

Support System

Saat berbincang dengan para coach, Vionita mengaku, ia menjajal peruntungan di TVI tanpa sepengetahuan ibunya. Isyana ikut berkomentar: “Mengasah support system agar lebih matang lagi,” tutupnya.

Seakan tak ada habisnya, para coaches dibuat terperangah. Kontestan berikut yang tampil di panggung TVI kembali mengecoh para coaches. Herald Claren, pria asal Madiun ini berhasil membawakan lagu Lost Boy dari Ruth B. dengan suara yang unik mirip vokal wanita.

Selain di dominasi oleh peserta yang memiliki suara khas, ada pula peserta lain yang membawa cerita di atas panggung TVI 2019. Salah satunya Dimas Tabah, walaupun berprofesi sebagai penjaja nasi uduk, tapi ia percaya diri mengikuti ajang ini meski akhirnya ia tidak lolos.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi