Nalar.ID

Pemutaran Film ‘Keluarga Cemara 2’ Ludes, Ini Sinopsisnya

Nalar.ID, Jakarta – Mengadaptasi siaran legendaris Indonesia, film Keluarga Cemara 2, sangat ditunggu masyarakat. Ini terbukti dengan terjualnya tiket screening Keluarga Cemara 2 di 7 kota Indonesia pada 17-19 Juni 2022.

Diumumkan oleh Visinema Pictures, 7 kota beruntung yang mendapat kesempatan menonton film terlebih dulu sebelum tayang secara resmi besok pada 23 Juni 2022, yakni Malang, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Palembang, Makassar, dan Bekasi.

Dalam siaran pers diterima Nalar.ID, Rabu (22/6/2022), mereka yang menonton memberi banyak komentar positif. Tidak hanya dari Ibu dan keluarga, film ini juga disukai oleh para pecinta film.

Contoh, seperti @HabisNontonFilm yang mengatakan, Keluarga Cemara 2 membuatnya kangen dengan masa kecil.

“Keluarga Cemara 2 bikin kangen masa kecil. Abah & Emak harus ngurusin kelakuan tiga anaknya yg beda-beda. Agil yg rewel, Ara yg berimajinasi ngobrol dengan ayam, hingga Euis yg udah mulai ngerasain cinta monyet. Fase hidup yang seru ini bakal relate buat banyak orang sih,” ucapnya.

Nirina Zubir, pemeran Emak di filmnya menceritakan masalah yang akan dihadapi oleh Keluarga Abah, Emak, Euis, Ara, dan Agil.

“Saya melihat permasalahan keluarga, khususnya Emak di Keluarga Cemara 2 benar-benar diangkat. Rasanya seperti melihat keresahan ibu-ibu Indonesia pada umumnya. Nambah satu anak lagi, masih bayi. Sementara yang dua anak sebelumnya yang juga perempuan mulai beranjak dewasa. Anak yang paling besar (Euis) mulai masuk masa mencari jati diri. Terus anak yang satunya (Ara) masih butuh perhatian. Jadi, kayak kewalahan banget,” ujar Nirina.

Editor: Febriansyah

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi