Nalar.ID

Pendaftaran BPD HIPMI Banten 200 Juta, Rifky Hermiansyah maju Ketua Umum

Nalar.ID, Banten – Dalam konferensi pers yang dilakukan pada 24 April di lokasi yang sama pria yang akrab disapa Gus Rif ini menyampaikan visi, misi dan programnya untuk memimpin BPD HIPMI Banten 2021-2024.

Rifky Hermiansyah, Sekretaris Umum BPD HIPMI Banten menuturkan dirinya siap mencalonkan diri menjadi Ketua Umum BPD HIPMI selanjutnya, hal ini juga tidak terlepas dari seluruh BPC HIPMI se-Banten yang memberikan rekomendasi pencalonan untuknya.

Lukman Nurhakim, Ketua BPC HIPMI Kabupaten Tangerang mendukung penuh pencalonan Rifky Hermiansyah, “Saya siap mendukung dan mensukseskan,” tegasnya.

“Visi dan misi saya untuk HIPMI Banten adalah bergerak kolaboratif, pada masa adaptasi kebiasaan baru ini sudah bukan lagi saatnya bersaing satu sama lain, kita harus bekerjasama dan bahu membahu menciptakan iklim usaha yang kolaboratif di Banten,” ujar pria asal Tangerang Selatan ini.

Khairul Anam, Panitia SC Musda VII HIPMI Banten menyatakan bahwa Rifky Hermiansyah menjadi calon pertama yang mengambil dan mengembalikan formulir calon Ketua Umum HIPMI Banten. “Rifky Hermiansyah telah melengkapi persyaratan administrasi seperti biaya pendaftaran 200 juta, sertifikat diklatda, dan rekomendasi BPC HIPMI se-Banten.”

Rifky menambahkan bahwa dirinya terpanggil menjadi Ketua Umum BPD HIPMI Banten karena ia telah berproses bersama HIPMI banten sejak 13 tahun silam. “Saya berproses dari posisi bawah dan hingga saat ini sebagai sekretaris umum,” imbuhnya.

Terkait biaya pendaftaran sebesar 210 Juta Rupiah Rifky tidak bergeming, dia menyatakan bahwa nominal tersebut hanyalah angka dan itu akan menunjukkan seberapa kuat komitmennya untuk BPD HIPMI Banten.

“Justru 210 Juta itu wujud komitmen saya membangun HIPMI Banten,” jawab Rifky tanpa ragu saat ditemui awak media.

Dikesempatan yang sama Rifky mengatakan bahwa bila dirinya terpilih maka dia adalah pelayanan bagi seluruh pengusaha di Banten, hal ini bertujuan semata-mata untuk kebaikan bersama memulihkan ekonomi di masa pandemi.

“Bila memang saya yang mendapat amanah memegang kepemimpinan HIPMI Banten selanjutnya, maka saya siap menjadi pelayan bagi seluruh pengusaha di Banten,” tutup Rifky.

Penulis: Ceppy F. Bachtiar | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi