Nalar.ID

Pengurus PAN Kabupaten Tangerang Terbentuk, BM PAN Optimis 3 Besar

Nalar.ID, Tangerang – Siang tadi di Kantor DPP PAN, Ketua Umum DPP PAN menyerahkan SK kepengurusan DPD PAN Se-Banten, acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN, H. Yandri Susanto dan Ketua DPW PAN, H. Syafrudin serta Jajajaran.

Berdasarkan SK yang diterima oleh redaksi, SK Bernomor : PAN/A/kpts/KU-SJ/299/IV/2021 tertanggal 29 April 2021, bahwa DPD PAN Kabupaten Tangerang diketuai oleh Sri Panggung dan Sekretarisnya A. Dedi Muhdi.

Mantan Ketua DPD PAN, Agus Kurnia menyambut baik dengan di terbitkannya SK Kepengurusan PAN Tangerang tersebut, apalagi ditambah banyak wajah baru dan muda didalam tubuh kepengurusan saat ini.

“Saya menyambut baik dengan terbitnya SK Kepengurusaan saat ini, apalagi ditambah kepengurusannya banyak yg baru serta sekretarisnya juga wajah baru yg akan membawa semangat baru terhadap kepengurusan PAN Tangerang Kedepan,” tegasnya.

Agus Kurnia juga menambahkan bahwa dirinya optimis PAN Tangerang kedepan akan lebih solid dan menjadi partai 3 besar dikabupaten Tangerang.

“Saya optimis PAN kedepan lebih solid dan bisa mencapai 3 besar di Kabupaten Tangerang,” ujar Agus yg saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pakar PAN Kabupaten Tangerang.

Hal senada juga disampaikan Ketua BM PAN Tangerang, Bagus Rijal menyampaikan optimis dengan kepengurusan yg ada saat ini, sebab selain Ketua DPDnya yg sudah pengalaman, saat ini posisi Sekretaris juga di isi oleh kader muda PAN, sehingga akan tercipta sinergi yang baik dan membawa semangat baru untuk PAN Kedepan di kabupaten Tangerang.

“Saya mengucapkan selamat atas telah terbentuknya kepengurusan PAN Tangerang yang diketuai oleh Ibu Sri Panggung dan sekretarisnya Bang Dedi Muhdi, Saya optimis PAN Tangerang Jadi yang TerdePAN”, ungkap Bagus.

Penulis: Ceppy F. Bachtiar | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi