Nalar.ID, Jakarta – PT Warna Warni Media terus memperluas jangkauan lokasi pemasangan iklan luar ruang atau Out of Home Advertising (OOH) yang berada di seluruh Indonesia.
Tahun 2019, Warna Warni Media memiliki jumlah titik sebanyak 690 di Indonesia. Tepatnya, 302 titik di Indonesia bagian Barat, dan 388 titik di Indonesia bagian Timur.
Di mana, seluruh titik media diorganisir oleh masing-masing cabang di seluruh Indonesia. Media Out of Home adalah segala media visual yang berada di luar lingkungan rumah.
Media ini memuat pesan periklanan untuk masyarakat pada umumnya. Media OOH dapat berbentuk billboard, poster pada bangunan, panel di bandara, terminal bus atau kendaraan, atau di tempat-tempat umum lainnya.
Direktur PT. Warna Warni Media, Effendy Gunawan, dalam keterangan di Jakarta, belum ini mengatakan bahwa media luar ruang (atau OOH) merupakan sebuah format medium penyampai pesan.
“Media ini mampu mengikuti segala perkembangan jaman, menjangkau berbagai karakteristik pemirsa, dan tetap inovatif pada masanya,” kata Effendy Gunawan, di Jakarta, Sabtu (18/1/2020).
Dalam perkembangannya, media OOH pun ikut bermain-main di wilayah digitalisasi. Hal ini yang membuat tampilan media OOH semakin menarik dan mengundang minat perusahaan untuk berpromosi.
PT Warna Warni Media adalah perusahaan jasa periklanan, yang tak hanya mengkhususkan diri dalam pembuatan media OOH, tetapi menyesuaikan diri dengan permintaan pasar.
Perusahaan yang berdiri sejak 1975 ini, selalu mempertahankan reputasi di dunia periklanan. Ini dibuktikan dengan keberadaan inovasi yang tersebar di berbagai kota besar.
Kini, PT Warna Warni Media yang berkecimpung di industri selama lebih 40 tahun tersebut memiliki sejumlah kantor cabang demi melayani para pelanggan di Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Sumatera Utara, dan Sulawesi Selatan.
Penulis: Erha Randy | Editor: Ceppy F. Bachtiar
Komentar