Nalar.ID

Pesan Ghea untuk Peserta Audisi Indonesian Idol 2019

Nalar.ID – Sukses menggelar Big Audition di tiga kota besar: Yogyakarta, Medan dan Surabaya, kini Big Audition Indonesian Idol X hadir menyapa Mojang Bandung pada Rabu dan Kamis, 24 – 25 Juli 2019 di Sasana Budaya Ganesha (SABUGA) Bandung, Jawa Barat. Audisi ini akan diramaikan oleh salah satu finalis Indonesian Idol 2009 Ghea Indrawari, atau Ghea Idol.

Ghea merupakan 5 besar finalis Indonesian Idol ke-9. Ia siap menghibur para peserta audisi di SABUGA Bandung. Dalam hal ini, ia juga memberikan langkah sukses ke peserta agar mampu melewati setiap tahapan audisi untuk ‘Be your’re self’ dan yakin saat menghadapi juri saat audisi nanti.

Stay original. Siapkan materi lagu yang kamu kuasai. Terpenting, nyaman untuk lagu yang akan kamu nyanyikan. No need to be someone else, keep being you,“ kata Ghea, dalam siaran tertulis yang diterima Nalar.ID, Minggu (21/7).

Ghea juga memberi dorongan semangat untuk mojang Bandung yang akan mengikuti audisi nanti. Selain Big Audition di Kota Bandung, Indonesian Idol X juga menggelar Special Audition di Kupang, Manado, Banjarmasin, Bali, Makassar, Semarang, Pekanbaru, Padang, Malang, dan Sukabumi. Setelahnya, akan menyambangi Jakarta, pada 27 – 29 Juli 2019.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi