Nalar.ID

Program Ramadan Indosiar 2021, Apa Saja?

Nalar.ID, Jakarta – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Indosiar akan menayangkan berbagai program lewat Ramadan Penuh Berkah. Di antaranya Mega Series Ramadan ‘Bismillah Cinta’, menawarkan kisah cinta dari pasangan suami istri Ali Syakieb dan Margin Wieheerm.

Termasuk Lesti DA dan Rizky Billar bersama Ustaz Subki Al Bughury dalam program tausiyah ‘Tasbih Ramadan Abah & Leslar’.

‘Bismillah Cinta’ menceritakan perjuangan Ustaz Reihan (Ali Syakieb) untuk bisa bersatu bersama Jannah (Margin Wieheerm) karena perbedaan status. Konflik kian terasa saat kakak Mawar, Panji (Lian Firman) memendam perasaan kepada Jannah.

Drama ini tayang mulai Senin, 12 April 2021 setiap hari pukul18.00 WIB. Serial ini diiringi suara Lesti DA. Ia berkolaborasi bersama grup Ungu di single berjudul Bismillah Cinta sebagai soundtrack.

Suguhan program ramadan lain Indosiar adalah ‘Tasbih Ramadan Abah dan Leslar’. Tayang perdana pada Selasa, 13 April 2021 pukul 17.30 WIB. Program kultum ini akan menghadirkan pasangan idola masyarakat, yaitu Lesti DA dan Rizky Billar bersama Ustaz Al Bughury.

Setiap hari, ‘Tasbih Ramadan Abah dan Leslar’ akan membahas tema berbeda seputar amalan ibadah Ramadan. Pemirsa juga bisa mengirim pertanyaan di medaia sosial Indosiar. Nantinya dijawab langsung oleh Ustaz Subki Al Bughury di setiap episode.

Selain itu, Indosiar juga akan tetap menghadirkan banner FTV di pagi hingga sore, yakni ‘Pintu Berkah Spesial Ramadan’ (Senin-Kamis pukul 07.30 WIB).

Lalu, ‘Ratapan Buah Hati Spesial Ramadan’ (Jumat-Minggu pukul 07.30 WIB), ‘Kisah Nyata Spesial Ramadan’ (setiap hari pukul 11.30 WIB), dan ‘Mega Series Suara Hati Istri: Kayla’ (setiap hari pukul 15.30 WIB).

Malamnya, ada aksi menghibur Tukul Arwana dan Imel Putri bersama sinden Putri DA, Nia LIDA, Aulia DA, Meli LIDA, Fikoh LIDA, dan Nabila LIDA dalam ‘Tukul Arwana One Man Show Ramadan’ mulai Senin, 12 April 2021 setiap hari pukul 00.00 WIB.

Indosiar juga tetap menghadirkan setiap Ramadan, yaitu Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Asia 2021 mulai Selasa, 13 April 2021 secara live pukul 02.00 WIB. Ada 25 peserta dari lima negara.

Di antaranya Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Singapura dan Timor Leste. Mereka akan bertarung memperebutkan gelar juara dihadapan komentator Ustaz Subki Al Bughury, Ustaz Wijayanto, Ustaz Soleh Mahmud (Solmed), dan Ustazah Mamah Dedeh. Acara dipandu oleh Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Lesti DA, serta Abdel bersama Meli LIDA dan Agnes POPA.

Di luar itu, turnamen sepakbola pramusim Piala Menpora dan LIDA 2021 tetap tayang sepanjang Ramadan pukul 20.00 WIB.

Penulis: Radinka Ezar| Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi