Nalar.ID

Puncak Perayaan HUT 27 Indosiar Mendatang

Nalar.ID, Jakarta – Memasuki usia ke-27 tahun, Indosiar konsisten mewarnai hati pemirsa Indonesia dengan ragam tayangan menghibur dan menginspirasi. Signature FTV “Pintu Berkah”, “Kisah Nyata”, hingga “Suara Hati Istri” sudah menjadi teman setia pecinta drama.

Begitu juga sajian berita “Fokus” dan program berita kriminal “Patroli”. Posisi Indosiar semakin kokoh sebagai home of soccer dengan terus tayangkan turnamen sepakbola bergengsi di Indonesia: “BRI Liga 1” dan “Liga 2”.

Lalu, ajang pencarian bakat di Indosiar terbukti telah banyak lahirkan bintang muda berbakat. Perayaan dan ungkapan rasa syukur atas berbagai pencapaian Indosiar sepanjang 27 tahun hadir dalam tema “Luar Biasa”. Puncaknya digelar selama dua malam yang dipandu oleh 7 host pada 10 – 11 Januari 2022 mendatang.

Rasa syukur diungkapkan oleh Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM atas pencapaian Indosiar selama 27 tahun berkarya.

Menjelang hari jadinya, Indosiar dinobatkan sebagai “TV Peduli Kebudayaan” di Anugerah Lembaga Sensor Film (LSF) 2021 dan penghargaan lain dari Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2021 pada Indosiar sebagai “Lembaga Penyiaran Peduli Potensi Muda Indonesia”.

Apresiasi dua lembaga negara itu mencerminkan Indosiar selalu memberi program yang menghibur sekaligus berkualitas bagi pemirsa Indonesia.

Puncak perayaan HUT Indosiar ke-27 akan kembali menjalankan tradisi program live dua malam berturut-turut. Diawali dari Senin 10 Januari 2022 dengan “Wonde2ful 7ourney”. Berlanjut dengan “Konser Raya 27 Tahun INDOSIAR Luar Biasa” pada Selasa 11 Januari 2022.

Tahun ini, Indosiar juga hadirkan dua program amal berbalut social movement lewat “INDOSIAR x 7 Crazy Rich Indonesia” dan “Ditraktir INDOSIAR”.

Bahkan “Kuis Jebreeet 27 Tahun INDOSIAR Luar Biasa” hadir lebih fenomenal dengan grand prize sebesar Rp 270 juta rupiah. Rangkaian streaming event yang tayang eksklusif di Vidio seperti “Konser Request 27” dan “Semangat Senin Indosiar “Luar Biasa’”. 

“Suasana meriahnya HUT ke-27 Indosiar kami sebar ke berbagai daerah Nusantara dan multi-platform: on-air, online dan offline,” papar Harsiwi Achmad, kepada Nalar.ID.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi