Nalar.ID

Punya Suara Mirip Penyanyi Top? Ikut Ajang Ini

Nalar.ID – SCTV senantiasa menangkap tren yang sedang berkembang di tengah masyarakat untuk diangkat ke layar kaca. Fenomena semakin menjamurnya penampilan bakat menyanyi secara amatir di berbagai platform media menginspirasi SCTV menampilkan sisi menarik dari hal tersebut lewat ajang pencarian bakat Sing Like A Star.

Tidak sekadar mencari bakat menyanyi, tetapi karakter suara menyerupai penyanyi yang sudah terkenal di Indonesia atau luar negeri. SCTV akan melibatkan juri kompeten di bidangnya untuk menguji kemampuan bernyanyi dari setiap peserta.

Deputy Director Programming SCTV David Suwarto mengungkapkan, Sing Like A Star semakin melengkapi jajaran ajang pencarian bakat di SCTV selain acting dan sulap yang sudah ada selama ini.

Sing Like A Star jadi pintu masuk ke dunia hiburan untuk mereka yang berbakat menyanyi dengan nilai tambah unik, yaitu punya karakter suara mirip penyanyi terkenal,” tutur David, dalam siaran tertulis yang diterima Nalar.ID, Jumat (21/6).

Audisi Sing Like A Star berlangsung pada Minggu, 23 Juni 2019 mulai pukul 08.00 WIB di Studio 6 EMTEK City – Daan Mogot. Beberapa kota lain akan disambangi langsung oleh SCTV, yakni Surabaya dan Medan. Kedua  kota itu digelar Minggu 30 Juni 2019. Serta Bandung, Minggu 7 Juli 2019.

Audisi ini terbuka bagi pria atau wanita tanpa batasan umur. Serta memiliki bakat bernyanyi beragam genre musik. Serta memiliki karakter suara mirip penyanyi Tanah Air maupun luar negeri.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi