Nalar.ID

Raih 2 Kemenangan di Bojonegoro, Ini Tarung Sengit  SKN FC dan BTS

Nalar.ID, Bojonegoro –  Liga Futsal Profesional 2020 di Grup B hari kedua masih berlanjut hingga Minggu (12/1/2020) di  GOR Dabonsia, Bojonegoro, Jawa Timur. Seluruh kontestan yang bertanding berlangsung sengit dan penuh kejutan. Dalam pertandingan tersebut, SKN FC dan Bintang Timur Surabaya berhasil mencetak angka penuh di dua pertandingan melibas lawan-lawannya.

SKN FC berhasil mengalahkan Cosmo FC dengan skor telak 3-7. Tujuh gol kemenangan SKN FC masing-masing dicetak oleh Samuel Eko (1′), Yusuf Ahmad (5′), Facundo Schusterman (29′), dan hattrick Guntur Sulistyo (8′, 22′, dan 32′). Sementara tiga gol Cosmo FC ditembus oleh Mohsen Montazemi (11′), Reza Yamani (21′), dan Vahid Shaviei.

Pada pertandingan berikutnya, Bintang Timur Surabaya (BTS) mengalahkan Kancil BBK dengan skor 2-4. Empat gol kemenangan BTS dicetak oleh Andri Kustiawan (22′), Syauqi Saud (30′), dan Ardiansyah Runtuboy (24′ dan 39′). Sedangkan dua gol Kancil BBK dicatat oleh Wahid Setiawan (4′ dan 14′).

Jalannya pertandingan antara Cosmo FC berhadapan dengan SKN FC berlangsung seru. Di babak pertama, SKN FC tampil impresif dan menekan. Memasuki menit ke-1, Samuel Eko langsung memberikan keunggulan menjadi 0-1 untuk SKN FC.

SKN FC terus membombardir pertahanan Cosmo FC. Tak berlangsung lama, Yusuf Ahmad menggandakan keunggulan menjadi 0-2 di menit ke-5. Berselang tiga menit kemudian, Guntur Sulistyo kembali memperlebar skor menjadi 0-3 untuk SKN FC. Cosmo FC mencoba keluar dari tekanan, Mohsen Montazemi berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-3 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Cosmo FC mencoba menekan pertahanan SKN FC. Reza Yamani berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-3 di menit ke-21. Selang semenit, Guntur Sulistyo kembali mencetak gol keduanya dan memperbesar keunggulan menjadi 2-4 untuk SKN FC.

Tampil lebih percaya diri, SKN FC kembali memperbesar kedudukan tambahan tiga gol dicetak oleh Aditya Rasyid di menit ke-25, Facundo Schusterman menit ke-29. Serta Guntur Sulistyo mencetak hattrick menit ke-35. SKN FC memimpin dengan skor 2-7. Memasuki akhir pertandingan, Cosmo FC memperkecil kedudukan menjadi 3-7 lewat gol Vahid Shaviei di menit ke-38 dan skor bertahan hingga laga usai untuk kemenangan SKN FC.

Agenda selanjutnya, kompetisi kasta tertinggi Liga Futsal Profesional 2020, bakal berlangsung di GOR Ciracas, Jakarta Timur, pada 18-19 Januari 2020 mendatang. Pertandingan Grup A nanti disiarkan secara langsung di MNCTV antara Vamos FC vs Halus FC pada Sabtu, 18 Januari 2020 pukul 09.45 WIB.

Penulis: Febriansyah | Editor: Radinka Ezar

Komentar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi