Nalar.ID

Raih 2 Penghargaan ContentAsia Award 2021, Ini Alur Cerita Series ‘Serigala Terakhir’

Nalar.ID, Jakarta – Vidio Original Series ‘Serigala Terakhir’ produksi Screenplay Films berhasil memenangkan dua penghargaan di ContentAsia Awards 2021. Abimana Aryasatya, pemeran utama, meraih predikat Best Male Lead in a TV Programme. Sementara, sutradara Tommy Dewo memenangkan kategori Best Director of a Scripted TV Programme.

Penghargaan diumumkan di acara virtual, Jumat (27/8/2021). ‘Serigala Terakhir’ satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang masuk sebagai nominasi di tiga kategori. Termasuk Best TV Format Adaptation.

Ajang ContentAsia Awards 2021 merupakan salah satu event penghargaan bergengsi di industri konten dunia yang digagas ContentAsia. Konten-konten unggulan dari Singapura, India, Jepang, Taiwan, Malaysia, Filipina, Thailand dan Indonesia bersaing meraih predikat terbaik dalam berbagai kategori.

Diangkat dari film fenomenal, series ‘Serigala Terakhir’ diproduksi dan dirilis pada 25 September 2020 lalu di platform streaming Vidio. Series yang terdiri dari 6 episode ini mengisahkan tentang aksi pertumpahan darah yang melibatkan konflik dua kelompok mafia.

Dalam proses produksinya, pengerjaan serial ini dilakukan dengan skala besar plus kualitas setara film bioskop. ‘Serigala Terakhir’ didukung sederet aktor terbaik. Di antaranya, Rizky Nazar, Hannah Al Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang, Kamal Hafid, Reza Pahlevi. Saat ini series ‘Serigala Terakhir’ masih dapat disaksikan di Vidio.

Penulis: Febriansyah | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi