Nalar.ID

Ramadan, Ada Musik Religi hingga Big Movies di GTV

Nalar.ID, Jakarta – Di tengah keterbatasan pandemi Covid-19, GTV dengan tagline #DiRumahBarengGTV tetap menyajikan tayangan terbaik untuk menemani waktu beribadah pemirsa di rumah selama ramadan.

“Lewat rangkaian Keceriaan Ramadan ini kami berharap GTV kian dekat di hati pemirsa,” kata Programming & Acquisition Director GTV, Hary Martono, dalam siaran tertulis diterima Nalar.ID, Kamis (23/4/2020).

Ramadan tahun ini, GTV menyiapkan sejumlah program spesial. Berikut rangkuman Nalar.ID:

Syair Ramadan

Menemani waktu ngabuburit, Syair Ramadan menjadi pilihan tepat. Tayang perdana 27 April 2020 setiap Senin – Jumat pukul 14.30 WIB, pemirsa bisa ikut melantunkan nada religi dari para penyanyi penuh talenta.

Diantara penampilan penyanyi, akan diselingi komentar para juri: Ustaz Zaki Mirza, Nissa dan Ayus Sabyan, hingga Iis Dahlia. Serta Indra Herlambang sebagai host yang membuat suasana menjadi segar.

Rindu Suara Adzan

Rindu Suara Adzan season ramadan tahun ini diwarnai oleh Ray Shareza, Boy Idrus, Mang Saswi, Joe P-Project, Ucup Palentin, Ceu Popon, dan Vidi Bule. Mereka telah sangat ahli mengundang tawa. Program ini tayang perdana 24 April 2020 setiap hari jelang waktu berbuka puasa.

Warbiasak

Menemani saat berbuka puasa, pemirsa akan ditemani tayangan informasi ringan khas GTV berjudul Warbiasak setiap hari pukul 18.00 WIB. Tayangan ini merupakan kompilasi video viral dan trending yang sudah menjadi tontonan favorit pemirsa.

Big Movies Platinum Sahur

Saat sahur, GTV akan menyuguhkan movie Hollywood penuh aksi. Tayang perdana 24 April 2020 setiap hari pukul 02.30 WIB.

Superdeal Indonesia

Tayang setiap hari pukul 04.00 WIB, game show ini mampu menghilangkan rasa kantuk dan tetap semangat agar semua ibadah ramadan ditunaikan tanpa terasa berat.

Selain itu, GTV juga menyuguhkan program unggulan lainnya. Mulai dari Spongebob Squarepants, Avatar The Legend Of Aang, Boruto: Naruto The Next Generation, Uang Kaget dan Bedah Rumah setiap hari dan tayang mulai Jumat 24 April 2020.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi