Nalar.ID

Rebut Nominasi Film Terbaik Piala Citra FFI 2021, Ini Kisah Film ‘Paranoia’

Nalar.ID, Jakarta – Miles Films bersiap merilis film terbarunya, Paranoia. Film drama thriller  pertama sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana, ini akan hadir serentak di seluruh Indonesia pada 11 November 2021.

Satu bulan menjelang penayangan, Paranoia merilis tiga cuplikan adegan. Masing-masing adegan memperlihatkan balutan genre drama thriller yang kuat. Kekuatan film ini terbukti dengan perolehan nominasi.

Mulai dari Piala Citra untuk Film Cerita Panjang Terbaik, Sutradara Terbaik, Pemeran Utama Perempuan Terbaik serta Penata Suara Terbaik dari Festival Film Indonesia 2021.

Paranoia adalah film dengan pendekatan baru Miles Films. Terima kasih para Juri Nominasi FFI 2021 atas apresiasinya,” ujar Mira Lesmana, kepada Nalar.ID.

Mira menambahkan, perfilman Indonesia tengah menunjukkan semangat untuk kembali bergairah. Ini dibuktikan dengan mampu terus berkarya dan berprestasi di tengah situasi ini.

“Bioskop telah beroperasi dengan protokol ketat. Saya percaya pecinta film Indonesia akan kembali ke bioskop untuk membangkitkan kembali industri film,” lanjut Mira.

“Saya beruntung bisa bekerja dengan Caitlin, Nico, Lukman, dan Nirina. Mereka aktor-aktor berbakat besar yang mencurahkan segala kemampuan untuk tokoh yang mereka perankan. Terpenting, bagaimana aktor bisa mencari pengalaman diri mereka dalam menafsirkan tokoh yang dimainkan,” tutur sutradara Riri Riza. Film ini akan mulai tayang di Indonesia mulai 11 November 2021.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi