Nalar.ID

Rehat 3 Tahun, Ini Cerita Karir Sulis di VoR GTV

Nalar.ID, Jakarta – Menemani pemirsa jelang buka puasa, GTV kembali menghadirkan Voice of Ramadan (VoR). Memasuki episode ke tiga, VoR kain seru. Sebab, para kontestan selalu memberi yang terbaik. Tujuannya, agar jadi pemenang VoR 2021. Tentunya, dengan kehadiran bintang tamu yang spesial.

Sore ini, salah satu juri, yakni Sulis menceritakan perjalanan karirnya penuh haru di panggung VoR. Tak hanya perjalanan karir, Sulis juga bercerita ia kali pertama membawakan lagu Sidnan Nabi.

Episode kali ini, ada lima talenta muda berbakat dan skill menyanyi mantap menghibur, lengkap dengan kisah hidup menyentuh hati.

Siapa saja?

Dua perempuan cantik: Rindi Sulastri, anak perempuan dari ayah mantan kuli bangunan. Ibunya sakit stroke asal Jakarta dan Hikmah Romadhoni, tulang punggung keluarga karena ayah dan kakaknya meninggal, asal Tangerang.

Sementara, tiga lelaki berbakat: Muhammad Faqih Khoiri, bekerja sebagai admin pabrik gudang botol asal Bogor, Jawa Barat. Serta dua kontestan yang berduet, yaitu Try Desriady dan Achmad Diesmi Krisyar, asal Gresik.

Tak hanya Sulis, tiga dewan juri, yaitu Pasha ‘Ungu’, Iis Dahlia, dan Ustadz Erick Yusuf akan memberi arahan ke para kontestan dan keceriaan. Serta host yang membuat panggung VOR makin ramai, yaitu Andhika Pratama.

Ada pula sesuatu yang membuat seru. Salah satunya, Salsabila, anak Iis Dahlia. Ia dijodohkan dengan salah satu kontestan VOR yang mirip dengan Arya Saloka. Program Voice of Ramadan, tayang setiap Senin-Jumat, pukul 14.30 WIB di GTV.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi