Nalar.ID

Resmi Dibuka, Ini Sajian Green Sedayu Mall dengan 60 Tenant-nya

Nalar.ID, Jakarta – Agung Sedayu Group kembali mempertegas eksistensinya dengan menghadirkan mal terbarunya, yaitu Green Sedayu Mall. Mal ini resmi dibuka di bilangan Cengkareng, Jawa Barat, Jumat (31/7/2020) lalu. Sebelum grand opening tersebut, pusat perbelanjaan ini sempat tertunda pembukaannya karena pandemi Covid-19.

Ditemui usai opening, Marketing Communication Manager Green Sedayu Mall, Jerikho Julius Matulatuwa memaparkan, kondisi pandemi ini berbanding lurus dengan upaya ‘menolak menyerah’ dari para tenant di mal seluas 2,2 hektare ini.

“Dalam waktu dekat, pembukaan ini juga disertai tenant lain yang menyusul,” kata Jerikho Julius Matulatuwa, kepada Nalar.ID, Jumat (31/8/2020).

Sekadar informasi, mal ini berlokasi strategis di Perumahan Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat. Selain itu aksesnya berada di kawasan menuju Bandara Soekarno Hatta dan sejumlah perumahan lain.

Ada lebih dari 60 tenant terbaik yang dibuka di mal ini, dengan disertai fasilitas pendukung kawasan Mix Use hingga Net Leasable Are.

60 Tenant Terbaik

Diantaranya, Farmers Market, XXI, Foodalicious, Fish Village, Kidz Station, Sport Station, Mr. DIY, Starbucks, Burger King, Yoshinoya, Imperial Kitchen, HolycowHolygyu, Racha, Gokana, Solaria, Koi, Thai Street, Donburi Ichiya, Wee Nam Kee, Hygge, Guardian, Mimiso, dan lainnya.

Selain itu mal ini berdiri di kawasan Mix Use Complex Green Sedayu, yang berada di salah satu lokasi strategis di Jakarta Barat serta memiliki dua tower apartemen: Tower Pasadena & Tower New York. Selanjutnya, Hotel Hilton Garden Inn, dan Green Sedayu Mall.

Selama proses opening, pengelola tetap menerapkan protokol kesehatan optimal kepada tenant dan para pengunjung.k

“Tujuannya supaya pengunjung datang, mereka merasa nyaman dan aman saat berkunjung ke mal selama masa transisi ini. Apalagi konsep go green yang kami terapkan di mal ini,” tambahnya.

Penulis: Ceppy F. Bachtiar | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi