Nalar.ID

Resolusi Rina Novita DNA Productions di 2022: Komik Digital hingga Film

Nalar.ID, Jakarta – Tidak lama lagi tiba di penghujung akhir tahun, dan menuju tahun baru 2022. Banyak capaian dan target seseorang di tahun 2022. Salah satunya CEO DNA Productions, Rina Novita.

Baru-baru ini, Rina tengah mengerjakan dua project. Pertama, dari Balai Pustaka. Kedua, produksi syuting film.

“Bersama Balai Pustaka, membuat komik digital. Saya berharap tahun depan bisa launching. Lainnya, saya baru selesai produksi syuting movie. Semoga di tahun 2022, (film) bisa diterima dan ditonton banyak orang,” tukasnya, kepada Nalar.ID.

Hanya saja, ia belum membocorkan judul film yang dimaksud. Lainnya, ia berharap industri musik Islam dapat bangkit seperti dahulu. “Semoga bisa tercapai,” tambahnya.

“Tapi, terus terang, setelah pandemi ini, saya lebih senang untuk melihat tidak menargetkan terlalu tinggi. Terpenting, buat saya adalah kerja keras dan semuanya saya serahkan kepada Allah SWT untuk segala pencapaiannya,” jelasnya.

Selain itu, secara pribadi, ia berharap di 2022 lebih baik dari tahun sebelumnya. “Dari segi iman dan kesehatan,” imbuhnya.

Diketahui, bisnis utama Rina di DNA Productions bergerak di sektor creative company. Perusahaan ini memiliki empat core business. Mulai dari licensing dan merchandising business, production house, manajemen artis hingga event organizer.

Penulis: Ceppy F. Bachtiar | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi