Nalar.ID

Rindu Program Sulap? Nantikan ‘The Great Magician’ GTV

Nalar.ID – Ajang pencarian magician berbakat ‘The Great Magician’ bakal tayang perdana mulai Jumat (13/12) pukul 21.00 WIB di GTV. Sebelumnya ajang ini telah mencari bibit-bibit bakat melalui open auditions di Medan, Jogyakarta dan Jakarta.

Nantinya, penayangan akan dimulai dengan babak perdana: Stage Auditions. Sesi ini akan menampilkan  atraksi  sulap para peserta beragam aliran. Serta kian menambah variatif keseruan babak itu.

Dalam siaran tertulis yang diterima Nalar.ID, Rabu (11/12), tayangan ini menghadirkan tiga magician experts di bidangnya masing-masing. Ketiganya akan bertindak sebagai judges (juri).

Diantaranya, The Sacred Riana, pesulap beraliran bizarre illusionist. Ilusionis ini memiliki keahlian telekinesis dan sudah terkenal lewat ajang pencarian bakat dalam hinggake luar negeri.

Ada pula magician lain, Demian Aditya. Ia pernah menyita perhatian dengan aksinya di kubur dalam semen selama 50 jam. Juga tampil di kancah internasional America’s Got Talent.

Bakat Baru Magician

Terakhir, pesulap yang memiliki keahlian melepas diri dan pernah memecahkan rekor MURI dalam aksi bakar dirinya ‘The Longest Man Set of Fire’ di HUT GTV ke 13 beberapa waktu lalu: Oge Arthemus.

Ketiga juri tersebut akan terlibat langsung dalam proses coaching para peserta. Seperti bagaimana mereka mengembangkan kemampuan sulap dalam setiap aksi panggung.

Produser ‘The Great Magician’, Danieka Prasetya mengatakan cukup lama televisi nasional tak menayangkan pencarian magician berbakat.

“Kami (GTV) akan melepas rindu khusus kepada pemirsa pecinta acara sulap. Ini tontonan menarik dan mendebarkan dalam setiap episodenya. Lewat talent search ini, harapannya muncul bakat-bakat baru dari dunia magician. Harapannya, bisa menambah daftar magician terbaik di Indonesia,” kata Danieka.

Sekadar informasi, ‘The Great Magician’ dimulai dari babak Stage Auditions, Booth Camp, Eliminations, Semifinal dan Grand Final.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Radinka Ezar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi