Nalar.ID

Sabet Indonesian Best Brand Award 2020, Ini Performa FIFGROUP

Nalar.ID, Jakarta – PT Federal International Finance (FIFGROUP) berhasil meraih penghargaan Indonesian Best Brand Award (IBBA) 2020. Penghargaan ini diberikan oleh Majalah SWA dan MARS, bersama SWANETWORK, Jumat (18/12/2020) lalu.

Brand dan marketing adalah kunci. Sebab dapat membuat pebisnis Indonesia mampu berdiri sendiri. Bahkan produk-produknya mampu bangkit kembali.

Pentingnya brand semakin disadari para pemain Indonesia, sehingga jika 21 tahun lalu yang merajalela di pasar domestik adalah brand-brand global dan merek lokal hanya menjadi pemain daerah, maka saat ini banyak brand lokal sudah merajai pasar nasional.

Selain itu, acara yang telah memasuki tahun ke 22 ini, juga merupakan apresiasi terhadap merek-merek terbaik di Tanah Air sebagai tolak ukur kinerja merek Indonesia. Khususnya di masa pandemi Covid-19.

Ajang The Indonesian Best Brand Award (IBBA) 2020 ini bertema “Post-Survival Agenda : Marketing Strategy for Bussiness Resilence and Competitiveness in the Coming Years”.

Penghargaan dibuka dengan olehMenteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. “Pandemi ini, hendaknya bisa membuka kesempatan bagi generasi muda untuk berkontribusi. Serta merevitalisasi sektor yang bisa dikaitkan dengan era industri 4.0 yang adaptif dan implementatif terhadap teknologi. Sehingga menunjang dan mempercepat adopsi teknologi dan membangkitkan ekosistim bisnis pertanian jadi semakin luas,” kata Yasin, dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini, FIFGROUP meraih Indonesian Best Brand Award (IBBA) 2020 sebagai The Most Valuable Brand In Indonesia pada kategori Kredit Kepemilikan Sepeda Motor.

“Penghargaan ini dedikasikan kepada seluruh stakeholder yang membantu dan berkontribusi sehingga FIFGROUP bisa jadi salah satu perusahaan multifinance di Indonesia,” ujar Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya.

Untuk tahun 2020, survei dilakukan di beberapa kota besar di Indonesia di kurun waktu tiga bulan. Dengan metode multistage random sampling, survei dilakukan lebih dari 10 ribu responden guna mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk. Penghargaan ini juga dinilai para dewan juri yang profesional dan independen.

Penulis: Febriansyah | Editor: Radinka Ezar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi