Nalar.ID

‘Sakit Tak Berdarah’ Wali Tembus Posisi 22 Trending Video YouTube

Nalar.ID, Jakarta – Maraknya pemberitaan mengenai penyebaran virus Corona (COVID-19) dalam beberapa pekan terakhir, rupanya tak menyurutkan perhatian industri musik.

Termasuk diantaranya adalah pergerakan musik video atau video streaming yang menjadi trending di channel YouTube.

Bukti ini terwujud dengan bertenggernya video klip musik lagu ‘Sakit Tak Berdarah’ milik band WALI dan Fitri Carlina. Hingga saat ini, video musik tersebut menduduki posisi ke-22.

Label NAGASWARA yang menaungi WALI dan Fitri Carlina itu mengunggah video klip itu pada pekan lalu. Hingga Rabu (18/3/2020), viewers lagu ciptaan Apoy, gitaris WALI tersebut telah menyentuh 1,1 juta lebih penonton.

Alhamduillah, lagu ‘Sakit Tak Berdarah’ direspon cepat oleh para penikmat medsos YouTube. Padahal jarak launching lagu itu baru hitungan beberapa haru lalu, ya”, kata Fitri, dihubungi NAGASWARA News, Senin (16/3/2020), seperti dikutip Nalar.ID, Rabu (18/3/2020).

Untuk masuk ke posisi chart trending music YouTube saat ini memang tak mudah. Persaingan musisi dan label musik saat ini butuh daya tarik khusus. Terutama dalam meraup viewers atau pengunjung yang signifikan pada media alternatif ini.

Diketahui, populer trending di YouTube merupakan salah satu acuan atau ukuran sukses tidaknya sebuah karya lagu.

Fitri berharap semoga ini merupakan awal yang indah dan berkah. “Sekaligus hadiah dalam menyambut bulan suci Ramadan, karena WALI adalah salah satu band pop religi Tanah Air,” tutup Fitri.

Penulis: Febriansyah | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi