Nalar.ID

Sambut HUT ke-33, FIFGROUP Beri Bantuan ke 5 Rumah Ibadah

Nalar.ID, Jakarta – Tepat dengan Kemilau HUT ke-33 tahun pada 1 Mei 2022, PT Federal International Finance (FIFGROUP) melakukan kegiatan pemberian bantuan ke rumah ibadah dari lima agama.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya menyampaikan setiap tahun, FIFGROUP berkomitmen untuk memberi bantuan sosial kepada masyarakat.

“Kali ini bantuan diserahkan ke rumah ibadah dari lima agama. Mulai dari rumah ibadah agama Islam, Kristen, Khatolik, Hindu, serta Budha. Semoga apa yang ini dapat memberi kebaikan serta manfaat masing-masing umat,” ujar Margono Tanuwijaya.

Adapun, bantuan diserahkan ke Mushala Al Ikhlas Jayapura, Gereja Kristen Pasundan Cirebon, Gereja St. Theodorus Nawuteu Kolisia Maumere, Pura Agung Widhya Mandala Jakarta, dan Sentra Pelayanan Umat Budha Banten.

Untuk setiap rumah ibadah, FIFGROUP menyerahkan bantuan Rp 25 juta. Total bantuan yang diserahkan sebesar Rp 125 juta.

Ditemui usai acara, Sriyono HS, mewakili agama Islam dari Mushola Al Ikhlas Jayapura mengatakan di tengah upaya untuk bangkit dari masa pandemi lalu, bantuan ini akan mereka gunakan dengan amanah agar dapat memberikan berkah bagi semua.

Begitu juga Polykarpus Skola, mewakili agama Katolik dari rumah ibadah Gereja St. Theodorus Nawuteu Kolisia Maumere. “Semoga FIFGROUP tetap berjaya dan terus menjadi perusahaan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Polykarpus Skola.

Dalam rangkaian Kemilau HUT ke-33, di sepanjang 2022, FIFGROUP juga melakukan berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk pelayanan dan kepedulian bagi masyarakat dan lingkungan.

Di antaranya, penanaman 33 ribu bibit pohon di seluruh Indonesia. Mengumpulkan 33 ribu kantong darah di 83 titik cabang FIFGROUP yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia dan Rumah Sakit Umum Daerah di seluruh Indonesia.

Lalu, bantuan makanan sehat bagi 130 anak gizi buruk atau penderita stunting di 13 titik cabang FIFGROUP, guna membantu posyandu dalam penanganan stunting. Berikutnya, pembagian 33 ribu paket takjil di 235 cabang seluruh Indonesia dan kantor pusat FIFGROUP.

Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi