Nalar.ID

Selancar Antar Negara, Cara Lepas Penat Uci Flowdea

Nalar.ID, Surabaya – Di kalangan sesama pengusaha di bidang perkayuan, nama Uci Flowdea cukup sukses. Ibu dua putra asal Surabaya, Jawa Timur ini juga tengah bergelut di bisnis bulu mata impor. Namun, disela-sela kesibukannya berbisnis dan melakukan aksi pelayanan sosial, wanita yang masih cantik ini masih mampu meluangkan waktunya untuk refreshing atau berlibur.Beberapa negara di dunia ia pilih sebagai tempat destinasi dan traveling. Baru-baru ini, atau tepatnya dua pekan lalu, ia baru saja melancong ke kota Paris, Prancis. Kota tersebut ia pilih karena suasananya yang cantik dan romantis.

Sejak kapan menyukai traveling? Uci mengatakan, mulai suka liburan sejak sudah merasa sukses.

“Sekarang kalau ada kesempatan dan waktu luang, saya biasa berlibur ke luar negeri setiap satu bulan sekali. Kesibukan pekerjaan yang cukup padat kadang membuat saya butuh waktu untuk melepas penat dan me-refresh kembali pikiran,” kata Uci, Senin (24/2/2020).

Biasanya, ketika berkunjung ke suatu tempat atau tujuan wisata, Uci tak datang sendiri. Ia kerap memboyong asisten, fotografer dan make up artist. Ini tak lain untuk kebutuhan swafoto dan mengabadikan momen-momen memorable. Tak lupa, mengajak dan menikmati suasana bersantai atau dinner bersama teman atau kerabat.

London – Eropa
Jika ada beberapa orang sengaja berlibur sambil bekerja, namun tidak bagi Uci. Sejak dulu, setiap melancong ke negeri orang, ia biasa memanfaatkan waktu khusus untuk liburan. Tidak lebih atau kurang.

Uci Flowdea - nalar.id
Uci Flowdea. NALAR/Dok.pribadi

Tak hanya Paris. Sejumlah negara favorit pernah ia dikunjungi. Tiga favorit, diantaranya London, Dubai dan Eropa. London, di mata Uci dikenal sebagai kota dengan suasananya yang tenang dan banyak lingkungan pekerjaan bersejarah, sehingga menjadikannya sebagai destinasi wisata yang memorable.

Sementara, untuk Dubai ia kagumi karena teknologi dan kemajuan negaranya yang sangat bagus. “Terutama menikmati keindahan Dubai di malam hari. Terakhir, saya suka Eropa. Di sini dikenal banyak negara fashion, sehingga membuat saya suka menghabiskan waktu berbelanja di sini,” jelasnya.

Hampir semua orang memiliki pengalaman menarik setelah pulang berlibur dari luar negeri. Begitu pula dengan Uci. “Setiap berlibur, selalu ada pengalaman menarik dan berkesan. Oleh sebab itu saya selalu kembali untuk berlibur,” tutupnya.

Penulis: Ceppy F. Bachtiar | Editor: Radinka Ezar

Komentar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi