Nalar.ID

Selfi LIDA Sabet ‘Selebriti Sosmed LIDA 2021’

Nalar.ID, Jakarta – Perjalanan panjang Duta Provinsi di panggung LIDA 2021 mendekati puncak. Tiga Duta Provinsi terbaik terpilih memperebutkan gelar Juara LIDA 2021 dengan total hadiah Rp 1 miliar.

Mereka adalah Iqhbal (Sumatera Barat), Ratna (Kalimantan Selatan), dan Sulis (Nusa Tenggara Barat). Jelang kompetisi grand final, Indosiar menghadirkan Konser LIDA 2021 Sosmed Awards pada Kamis (19/8/2021) malam dengan menganugerahkan 12 penghargaan serta satu special awards.

Sebelumnya Indosiar membuka vote melalui media sosial sejak 12-19 Agustus 2021. Pemenang ditentukan berdasarkan vote terbanyak oleh Indosiar Mania melalui akun resmi Instagram @Indosiar.

Konser LIDA 2021 Sosmed Awards dibuka oleh penampilan Betrand Peto. Ia berkolaborasi dengan Byoode. Kehadiran Soimah, Nassar, Dewi Perssik, Alik Ababil, Yunita Ababil, Fildan DA, Reza DA, Ical DA, Evi DA, Weni DA, JD Eleven, Sarwendah, Abdel, Jarwo Kwat, Top 9 LIDA 2021, dan sederet musisi lainnya memeriahkan konser ini.

Lesti DA dan Rizky Billar memboyong piala Sosmed Awards LIDA 2021. Billar berhasil mengalahkan Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Jirayut DAA, Rara LIDA, dan Putri DA dari kategori Host Terfavorit pilihan Indosiar Mania. Sementara Lesti DA sukses memenangkan kategori Juri Putih Terfavorit.

Kemenangan lainnya juga diraih Sang Juara LIDA 2018, Selfi LIDA. Ia dinobatkan sebagai Selebriti Paling Sosmed LIDA 2021 mengalahkan seluruh bintang tamu yang hadir. Ia mengucapkan rasa syukur.

“Alhamdulillah tidak pernah menyangka. Terima kasih fans yang sudah mendukung Selfi selama ini. Piala ini untuk kalian semua,” tutur Selfi LIDA.

Konser LIDA 2021 Sosmed Awards Indosiar ini juga menganugerahkan special awards bagi insan musik dangdut yang telah banyak berjasa untuk musik dangdut di Indonesia.

Pertarungan di panggung LIDA 2021 masih berlanjut. Konser Grand Final LIDA 2021 akan berlangsung Jumat, 20 Agustus 2021 sejak pukul 19.00 WIB. Iqhbal, Ratna, dan Sulis tampil berkolaborasi dengan musisi kenamaan, yakni Ruth Sahanaya, Pasha ‘Ungu’, dan Titi DJ.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Radinka Ezar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi