Nalar.ID

Serunya Menonton Website Interaktif ‘Riki Rhino’

Nalar.ID, Jakarta – Setelah rilis di bioskop pada Maret 2020 lalu, film Riki Rhino akan kembali hadir melalui situs interaktif.

Situs film karya Batavia Pictures ini menemani keluarga dan beberapa kegiatan interaktif online untuk penonton. Situs interaktif Riki Rhino hadir untuk menjawab keinginan adik-adik yang belum sempat menonton versi filmnya di bioskop.

Menurut produser film Riki Rhino, Genesis Timotius tidak semua titik di Indonesia mendapatkan kesempatan menayangkan film Riki Rhino.

“Banyak orang tua dan anaknya belum sempat menonton film ini di bioskop. Harapannya, kehadiran situs interaktif ini dapat ditonton dengan mudah, smart televisi, komputer atau layar gadget masing-masing,” jelas Genesis Timotius, dalam siaran tertulis diterima Nalar.ID, Jumat (29/5/2020).

Update Berkala

Nantinya, film Riki Rhino akan menjadi beberapa bagian yang di update secara berkala. Tak hanya menghadirkan film berdurasi penuh, situs interaktif film ini dilengkapi dengan games para tokoh film seperti Riki, Beni, Mr. Jek, dan lainnya.

Games online ini dapat menjadi kegiatan interaktif orang tua dan anak untuk mengenal warna dengan menggambar bersama.

“Situs ini hadir menemani adik-adik #dirumahaja dan menikmati liburan sekolah. Kita masukkan banyak pilihan kegiatan interaktif, selain menonton film, seperti mewarnai,” tukas produser film Riki Rhino, Lucki Lukman Hakim.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi