Nalar.ID

Siap Boyong 1.000 Peserta, IKF VII Bawa Misi Transformasi Digital

Nalar.ID, JakartaBCA Learning Services, merupakan salah satu program bank besar di Indonesia yang fokus pada bidang pendidikan. Di sini, pendidikan tak sekadar tentang sekolah namun membawa Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik.

Demikian salah satu pemaparan Komisaris Independen BCA Ciryllus Harinowo, membuka diskusi bertajuk ‘Road To Indonesia Knowledge Forum (IKF) VII – 2018’ di Gedung Menara BCA, Jakarta Selatan, Kamis (27/9). IKF VII berlangsung sejak 8 – 9 Oktober mendatang.

IKF merupakan kegiatan tahunan Bank BCA yang digelar sejak tahun 2011. Selama ini, IKF telah menghadirkan narasumber sekelas Joko Widodo, Basuki Tjahaja Permana, Ridwan Kamil, dan Anies Baswedan.

“Bring our nation to the next level with knowledge,” sahut Lena Setiawati, Executive Vice President Learning Development BCA, di tempat yang sama.

Misi yang dibawa dalam kegiatan ini, kata Lena, sederhana yaitu memberikan pencerahan kepada audience terkait lini bisnis yang akan mereka jalankan. “Tema besar yang dibawa sama seperti tahun sebelumnya yaitu mengenai transformasi dunia digital,” tambahnya.

Lena menambahkan, target IKF VII akan mendatangkan 1.000 peserta. “Kami berharap, dengan keberadaan pembicara yang spesifik dan spesialis di bidangnya, akan terjadi kolaborasi, transformasi, dan rising-up bersama,” tutup Lena.

Penulis: Fathurrahman Poci Editor: Ezar Radinka

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi