Nalar.ID

Sibuk Syuting ‘Dari Jendela SMP’, Keisha Alvaro Rindu Keluarga

Nalar.ID, Jakarta – Bulan puasa merupakan momen yang dirindukan untuk kumpul bersama keluarga. Terutama bagi Keisha Alvaro. Namun, karena kini ia sibuk dengan syuting sinetron SCTV ‘Dari Jendela SMP’, terpaksa menundanya.

Keisha mengaku ada rindu tersendiri untuk berkumpul bersama keluarga di bulan ramadan. Sebab, saat masih kecil, ia kerap buka puasa bersama, tarawih, ngabuburit dan lainnya.

“Sekarang beda (momen). Alhamdulillah, aku dapat rezeki syuting, jadi agak sulit (kumpul). Semua juga ada kesibukan masing-masing, jadi susah untuk momennya. Ada momen, seperti yang dikangenin dengan ayah, jalan bareng, shalat bareng, dan lainnnya,” kata Keisha, pada keterangan secara virtual acara ‘Dari Jendela SMP’, Kamis (29/4/2021).

Untuk mengatasi hal tersebut, pemeran tokoh Roni Kharisma ini kerap menjalin kekeluargaan dengan komunikasi ke ayah dan ibunya.

Disinggung soal pengalamannya di lokasi syuting di bulan ramadan, ia mengakui banyak scene dilakukan di outdoor dengan cuaca panas, sehingga membuatnya lebih banyak bersabar.

Ia menuturkan, selama ini, lebih banyak buka puasa bersama teman-temannya di lokasi syuting ketimbang dengan keluarga.

Penulis: Erha Randy | Editor: Ceppy F. Bachtiar

 

 

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi