Nalar.ID

So Sweet! Ini Gaya Pasutri Musisi Rayakan Silver Wedding Anniversary

Jakarta, Nalar.ID – Di dunia musik, nama Armand Maulana dan Dewi Gita, sudah tak asing lagi. Karier keduanya semakin gemilang dan moncer.

Armand, yang eksis dengan band-nya, GIGI, banyak jadual manggung tak kenal putus. Termasuk sukses dengan solo kariernya. Seperti Sebelah Mata, Hanya Engkau yang Bisa, Tunggu Disana, dan Terluka. Armand juga menjadi juri di beberapa ajang pencarian bakat, seperti Rising Star, Indonesia Idol, The Voice, hingga The Next Boys/Girl.

Sementara, Dewi, sukses sebagai musisi perempuan yang melebarkan sayap ke dunia seni peran. Dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018, lagu Impenan, salah satu kolaborasinya dengan musisi Dwiki Dharmawan, menerima 2 nominasi dan 1 penghargaan lewat kategori World Music.

Armand dan Dewi, salah satu pasangan panutan dalam membina rumah tangga. Tepat, 11 Januari 2019 mendatang, mereka bakal merayakan ulang tahun pernikahan ke-25 tahun. Untuk kali pertama, pasangan musisi ini akan menyelenggarakan konser bertajuk ‘1 Hati, 1 Cinta’ di Ciputra ArtPreneur, Lotte Avenue, Kuningan, Jakarta, pada 11 Januari 2019.

Tanggal pernikahan itu menjadi sangat penting dan bermakna bagi keduanya. Sebab, menjadi ‘Silver Wedding Anniversary’ bagi keduanya. Selain penting bagi mereka, 11 Januari 2019 juga tahun penting bagi perjalanan karier Armand di industri musik Indonesia.

Menariknya, 11 Januari, menjadi salah satu lagu paling hits dan romantis ciptaan gitaris GIGI, Dewa Budjana, dengan pengerjaan lirik oleh Armand, yang ditujukan kepada sang istri. “Lagu ini sebagai pengingat, karena 10 tahun pertama pernikahan, saya suka lupaan tanggal anniversary-nya,” kata Armand, pada jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (21/11).

Konser nanti, merupakan wujud cinta Armand kepada Dewi. Armand, menggambarkan seperti ‘ruang’ dalam hidupnya. “Karena hati adalah ruang, layaknya ruangan bisa kosong, isi atau penuh,” lanjut Armand.

Konser ini terbagi beberapa segmen atau ruang. Seperti ruang kontemplasi Armand dengan dirinya. Ruang Dewi, ruang bersama sahabat, dan bersama GIGI, yang menjadi bagian dari hidupnya selama 25 tahun,” sambungnya.

Nantinya, Armand tak hanya duet dengan istri, namun band GIGI, serta beberapa bintang tamu lain. Seperti RAN, Marion Jola dan Electroma. “Perjalanan saya dan Dewi sangat dekat dengan GIGI. Waktu kami pacaran sampai menikah, saya juga sama-sama ‘pacaran’ dengan GIGI. Jadi enggak mungkin tanpa mereka (GIGI),” imbuh Armand.

Mereka berharap, konser ini akan menjadi sajian memorable. Menurut Dewi, tak mudah mencapai ‘1 hati 1 cinta’. “Butuh semangat dan usaha, bukan pengorbanan,” imbuh Dewi, jebolan juara dua di Asia Bagus 1992 di Tokyo, Jepang ini.

Hingga Rabu (21/11), konser ini baru menyisakan 240 tiket atau 20 persen dari total keseluruhan. Konser nanti, tak hanya menampilkan musik modern tapi 25 penari dan 23 pemusik tradisional.

Penulis: Veronica Dilla | Editor: Ceppy F. Bachtiarv

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi