Nalar.ID

Suasana Hangat di ‘Rumah Mamah Dedeh’ tvOne

Nalar.ID – Mengawali bulan Oktober 2019, tvOne menghadirkan program spesial bergenre variety religi ‘Rumah Mamah Dedeh’. Program ini akan tayang mulai 7 Oktober 2019, setiap Senin sampai Jumat pukul 08.00 WIB.

Nantinya, program tersebut akan menghadirkan tausyiah Dedeh Rosidah alias Mamah Dedeh sesuai ajaran Islam dari Al Quran dan hadist.

Selama satu jam, acara ini akan ditemani oleh asisten pribadi Mamah (host) Bedu Tohar, dan kepala asisten rumah tangga (co-host), yakni seorang komika Musdalifah.

Hadir dengan set atau latar belakang suasana rumah, ‘Rumah Mamah Dedeh’ memberikan kesan hangat, harmonis dan dekat antara mamah dan jamaah.

Program ini juga dibuat sedemikan rupa sehingga pemirsa di studio maupun pemirsa yang menonton di tvOne seolah sedang bertamu di rumah Mamah Dedeh.

Ditambah candaan ringan dan celetukan host dan co-host, akan membuat program ini lebih santai.

Pelengkap Program Religi Sebelumnya

Ini merupakan program variety religi baru untuk melengkapi program religi tvOne yang telah lebih dulu tayang, yaitu Kajian Ustad Abdul Somad dan Damai Indonesiaku.

“Program ini diharapkan bisa jadi referensi atau pilihan lain bagi pemirsa tvOne untuk mendapatkan tayangan rohani selain program Damai Indonesiaku yang sudah hadir saat ini,” kata Corporate Communication tvOne Raldy Doy.

‘Rumah Mamah Dedeh’ mendatangkan tamu dari ibu-ibu pengajian. Harapannya, melalui tausiah yang disampaikan, dapat memberikan solusi dari pertanyaan yang selama ini menjadi uneg-uneg para ibu-ibu.

Selain mendengarkan tausiyah, program ini dipadukan dengan sesi tanya jawab interaktif untuk jamaah di studio.

Penulis: Febriansyah | Editor: Ceppy F. Bachtiar

Komentar

Komentar

Ikuti Kami

Kami nalar, punya alasan informasi tak ditelan mentah. Mari, sama-sama bernalar.

Nalar.ID | Cerdas Menginspirasi